Gading Marten dan Karen Nijsen (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sosok Karen Nijsen semakin populer usai dikabarkan pacaran dengan Gading Marten. Gadis blasteran Padang-Belanda itu bahkan sudah pernah liburan bareng Gading dan putrinya, Gempi.

Banyak yang mendoakan agar Karen bisa menjadi mama baru bagi Gempi. Ditambah Karen sudah akrab dengan bocah 6 tahun tersebut.

Karen Nijsen (Youtube.com/indosiar)

Dalam sebuah kesempatan, akhirnya wanita yang berprofesi sebagai model itu buka suara. Ia tak menampik kabar kedekatannya dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

Baca Juga:
Gempi Hepi Dapat Kado dari Karen Nijsen: Terima Kasih Tante Cantik!

"Kita lagi dekat, karena aku bahagia dengan Gading, terus gitu deh," ujar Karen Njisen dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Terpaut usia 18 tahun, tak menghalangi kedekatan Karen dengan Gading. Ia bahkan kagum dengan kepribadian pria 38 tahun itu. Karen juga menyebut Gading sangat berhati emas.

Karen Nijsen (Instagram.com/karennijsen)

"Dia orangnya hatinya emas, benar-benar baik ke setiap orang, terus dia teman yang baik, ayah yang baik," puji Karen.

Baca Juga:
Selfie Bareng Karen Nijsen, Ekspresi Gempita Jadi Sorotan

Sementara itu, Gading menilai Karen adalah wanita yang cantik dan ramah. Meski demikian, pemain film Love for Sale itu sempat khawatir karena usia mereka terpaut sangat jauh.

Tapi sang ayah, Roy Marten meminta Gading bisa segera move on dan menikah lagi. Pria 68 tahun itu sangat mendukung jika Gading bisa serius dengan Karen Nijsen.

Baca Juga:
Gading Marten Sudah Didekat dengan Orangtua Karen Nijsen?

Load More