Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Matamata.com - Wilayah tempat tinggal komedian Isa Bajaj rawan pelecehan seksual belum bisa dipastikan oleh Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Esti Budi Setyanta. 

Pihaknya belum menerima laporan dari para korban sampai saat ini. Hal ini termasuk dari istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara yang belum lama ini mengalami pelecehan saat sedang berolahraga.

Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

"Belum ketemu karena nggak ada laporan, masih katanya katanya. Kalau katanya (DM atau apapun) kan repot kita nggak ada yang bisa dipertanggungjawabkan. Tapi kalau dia bisa menunjukan 'Ini pak' bawa ke polsek," ungkapnya saat dihubungi awak media, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Isa Bajaj Belum Lapor Polisi Soal Istri Jadi Korban Pelecehan

Esti Budi Setyanta menambahkan apabila ada laporan, penyelidikan bisa berjalan dengan baik. Pasalnya dibutuhkan saksi dalam mengungkap suatu kasus.

Unggahan Isa Bajaj [Instagram]

"Nanti lah, kan perlu saksi segala kan, ya pengakuan tanpa ada saksi kira-kira bisa maju nggak? Ya kekurangannya itu, karena belum lapor," sambungnya.

Selain itu, Esti Budi Setyanta berharap saat kejadian pelaku menggunakan kendaraan yang tidak bodong. Sehingga bisa mudah terlacak.

Baca Juga:
Istri Isa Bajaj Alami Pelecehan Seksual, Gisel Girang Ditawari Kerja Raffi

"Paling kita andelin kan cctv itu. Tapi kan sekarang CCTV itu masih burem, jadi belum (keliatan) persis nomer kendaraan yang dipakai si pelaku itu. (Lidik) kita kan itu harapan satu-satunya kan itu," tuturnya. "Dan mudah-mudahan kan motor itu nggak bodong, nggak palsu. Ya kalau bodong sudah selesai," imbuhnya.

Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara baru saja alami pelecehan seksual dari seorang lelaki di kawasan komplek tempat tinggal mereka. Si pelaku memamerkan alat kelaminnya saat itu.

Kejadian ini pun membuat Isa Bajaj naik pitam. Dia bahkan memamerkan potret pelaku di media sosial yang diambil dari CCTV.

Load More