Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah sering melakukan pemotretan. Dengan mengusung berbagai konsep, pacar Atta Halilintar itu kerap bikin pangling karena ganti-ganti gaya rambut dan make up.

Kali ini Aurel mengunggah foto yang membuat netizen terpesona. Gadis 22 tahun itu didandani dengan riasan yang mencolok di bagian mata.

Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Rambutnya tampak dikuncir ponytail. Warna kulit Aurel yang sangat eksotis, membuatnya terlihat seperti artis Hollywood.

Baca Juga:
Tetap di GBK, Rencana Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tanpa Tamu

"Another day, another slay," tulis Aurel.

Seketika Aurel mengingatkan dengan dandanan khas Ariana Grande yang selalu dikuncir ponytail. Netizen bahkan mengira bahwa sosok di foto tersebut adalah Ariana Grande.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Mirip Ariana Grande," tulis netizen. "Sekilas kupikir Ariana Grande," sahut yang lain. "Kulitmu aurel yang mahal jadi mirip artis hollywood dan bollywood," puji netizen.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kesal Disebut Settingan sama Atta: Putus Beneran Tau!

Sementara itu, Aurel dan Atta Halilintar sempat dikabarkan putus. Tapi kabar tersebut malah dituduh cuma settingan. Lantas putri Krisdayanti itu menegaskan bahwa ia benar-benar sempat putus dari Atta.

"Iya putus pun putus beneran, bener-bener yaudah putus," pungkas Aurel Hermansyah. Gimana Aurel dikuncir ponytail mirip Ariana Grande nggak nih?

Baca Juga:
Wajah Aurel Hermansyah di Potret Terbaru Dinilai Berubah: Kok Aneh Liatnya?

Load More