Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo mengaku pernah menikah 3 tahun lalu atau ketika dia berusia 18 tahun. Pernyataan blak-blakan kekasih Billy Syahputra ini diungkap di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada 18 Januari 2021. Tak sendiri, saat berbincang dengan pemilik vlog, Amanda Manopo juga didampingi Billy Syahputra.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu ya," demikian jawaban Amanda Manopo saat ditanya kesiapan untuk naik pelaminan bersama Billy.

Bagi publik, pengakuan Amanda ini adalah hal baru. Tapi belum tentu buat Billy Syahputra. Bisa jadi Amanda sudah jujur pada kekasihnya itu.

Baca Juga:
Tampil Cantik Pakai Dress Begini, Amanda Manopo: Sapa Tahu Mas Al Khilaf

Yang menarik, tatapan Billy Syahputra kosong saat Amanda mengungkap masa lalunya di video tersebut. Beberapa saat kemudian, Billy kembali memakai masker di wajahnya.

Sementara Amanda Manopo terus membahas masa lalunya. Dia bilang lantaran pernah gagal, kali ini tak terlalu berharap banyak untuk naik pelaminan.

"Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," katanya.

Baca Juga:
Keceplosan, Amanda Manopo Ngaku Pernah Nikah 3 Tahun Lalu dan Gagal 2 Kali

Amanda Manopo saat ungkap pernah menikah di usia 18 tahun [YouTube/Dapur Bincang Online]

Amanda Manopo tak mau sakit hati lagi. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mencoba menjalani semuanya sebagaimana semestinya.

"Karena yang bikin sakit hati semua perempuan itu karena selalu berekspektasi tinggi ke pasangannya," ucap Amanda Manopo.

"Dimana kita sudah percaya, kita nanti nikah begini begini sudah menyiapkan semuanya tiba-tiba gagal di tengah jalan," kata dia lagi.

Baca Juga:
Nikah Sederhana atau Diam-Diam, Amanda Manopo Takut Dikira Hamil Duluan

Sebagai penutup, Amanda mengaku senang bisa menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

"Untuk sejauh ini aku berterima kasih sudah dipertemukan dengan Billy," ujar Amanda Manopo. (Sumarni)

Catatan Redaksi: Artikel ini telah mengalami revisi pada beberapa bagian di judul dan isinya.

Load More