Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Athalla Naufal dan Anselma Putri ditemui di Mampang, Jakarta Selatan (4/12/2020). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Athalla Naufal rupanya sudah mengajak Anselma Putri bertemu dengan ibunya, Venna Melinda. Hal itu diungkap langsung olehnya kepada wartawan.

"Baru ketemu sekali sama ibu," ujar Athalla Naufal ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:
Biar Cepat Move On dari Aisyah Aqilah, Athalla Naufal: Rajin Salat dan Doa!

Dia bilang saat pertemuan berlangsung, Anselma Putri menjadi lebih pendiam. Athalla Naufal maklum mengingat sifat artis TikTok itu memang demikian.

"Dia orangnya tuh pendiem banget," kata Athalla Naufal.

Untungnya, dia bilang obrolan Venna Melinda dan Anselma Putri cukup nyambung. Apalagi saat mereka membahas masalah pekerjaan.

Baca Juga:
Kabar Aisyah Aqilah Dekat dengan Jeff Smith, Athalla Naufal Cemburu nih?

Aktris Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tapi kalau ada percakapan soal pekerjaan nyambung banget. Pasti bisa panjang, soalnya dia orang pekerja keras," tutur Athalla Naufal.

Meski telah bertemu dengan ibundanya, Athalla Naufal memastikan bahwa hubungannya dengan gadis kelahiran Bandung itu hanya sebatas rekan kerja.

"Kami sebagai teman dan rekan saja," imbuhnya.

Baca Juga:
Bantah Pacaran, Athalla Naufal Ternyata Sempat Baper dengan Anselma Putri

Adik Verrell Bramasta mengaku menyerahkan urusan asmaranya kepada Tuhan.

"Masalah hati ya balik ke masing-masing. Saya serahkan semuanya ke Allah saja," ucapnya.

Kabar kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri berawal dari postingan di Instagram. Keduanya terlihat mesra sampai digosipkan pacaran.

Load More