Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Billy Syahputra kabarnya mendapatkan kado super mewah dari sang pacar, Amanda Manopo. Tak main-main, konon kabarnya, kado dari Amanda Manopo itu nilainya mencapai Rp 1 miliar. Soal kabar itu, Billy Syahputra memberi jawaban bijak.

Billy Syahputra, yang merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 16 Januari lalu, enggan membenarkan, atau membantah soal hadiah Rp 1 miliar. Karena yang penting baginya, hadiah tersebut diberi dengan penuh kasih sayang dari orang tercinta.

"Kalau dapet hadiah bonus aja sih. Tapi hadiah itu kan simbol ya, yang penting ada orang yang tersayang sudah lebih dari cukup," ujar Billy Syahputra, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Tampil Cantik Pakai Dress Begini, Amanda Manopo: Sapa Tahu Mas Al Khilaf

Kabarnya, Amanda Manopo memberikan sepedamotor merek Triumph, jam tangan Rolex, hingga satu unit mobil Mercedes Benz kepada Billy Syahputra. Ditegaskan lagi soal kebenaran kabar itu, Billy memilih bungkam.

"No comment kalau ngomongin itu hadiah ya," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Amanda Manopo Mesra Lagi sama Billy, Kasih Kado Moge Rp500 Juta?

Billy Syahputra enggan bicara bukan karena takut dianggap riya. Tapi ia merasa lebih baik untuk tidak menjawabnya.

"Bukan takut riya, tapi memang  no comment saja soal itu," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra merasa bersyukur di usianya yang ke-30 masih dikelilingi orang-orang baik di dalam kehidupannya.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Amanda Manopo Curhat Nasib Asmaranya dengan Billy

"Alhamdulillah dikelilingi orang yang baik, dikasih kesehatan dan rezeki. Itu aja," tutur Billy Syahputra.

Seperti diketahui, kabar Amanda Manopo memberi kado untuk Billy Syahputra yang harganya berkisar Rp 1 miliar mencuat dalam Instagram Story Amanda Manopo yang diposting pada Sabtu (16/1/2021). 

Di situ, Billy Syahputra tampak berpose dengan Amanda Manopo di atas motor gede merk Triumph dengan kisaran harga Rp 390 juta.

Selanjutnya, Amanda Manopo menyebutkan kado kedua dan ketiganya. Kali ini dia menyorot momen saat Billy Syahputra mengenakan jam tangan Rolex sembari menyetir mobil yang diduga merek Mercedes Benz.

Load More