Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina rupanya mempunyai jawaban yang cukup bijak ketika disinggung soal poligami. Hal itu diungkap olehnya saat bikin konten bareng Raffi Ahmad, Nikita Willy dan Indra Priawan.

Pada kesempatan itu, Nikita Willy bertanya apakah Nagita Slavina setuju Raffi Ahmad menikah lagi.

Baca Juga:
Kaus Nagita Slavina Kebuka hingga Perut Terekspos, Sikap Asisten Diomongin

"Jadi nggak ada istri kedua okay? Poligami?" tanya Nikita Willy.

Alih-alih langsung mengatakan tidak, Nagita Slavina punya jawaban sendiri. Dia mengaku sudah membicarakan ini dengan Raffi Ahmad.

"Aku selalu bilang gini sama Raffi, di agama kita tuh nggak boleh menentang. Itu kan ada di agama, dibolehkan," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga:
Nagita Slavina Santai Pakai Rok Rp128 Juta: Sudah Transparan Mahal Lagi

Bahkan ibu satu anak ini tahu bahwa mengizinkan suami poligami menjadi salah satu jalan masuk surga.

Presenter Raffi Ahmad bersama dengan istrinya, Nagita Slavina berpose didepan kamera ketika ditemui saat acara teaser serial animasi 'Lorong Waktu si AA' di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Buat istri juga dibilang jalan menuju surga tapi buat aku jalan menuju surga itu bukan cuma itu, banyak hal," tutur Nagita Slavina.

Gigi sapaannya tidak pernah melarang Raffi Ahmad menikah lagi. Tapi apabila hal tersebut terjadi, dia memilih bercerai.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Kursi Rp37 Juta: Bingung Habisin Duit

"Banyak hal kalau kamu mau silahkan, tapi aku mundur. Kalau aku gitu. Kan nggak boleh menentang soalnya di agama kita dibolehkan," ucapnya.

Semenjak video itu diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh di Instagram pada Kamis (21/1/2021), pernyataan Nagita Slavina itu pun disetujui oleh netizen lainnya.

"Aku bangettt. Sekelas istri Nabi aja pohon kurma sampai terbakar apalagi aku yang cuma remahan rengginang. Tak sanggup," ujar @aleiya_mrs_algozaly di kolom komentar.

"Mama gigi luar biasa. Jalan menuju surga itu banyak. Bukan hanya menerima poligami. Luar biasa. Banyak banget sama wanita satu ini. Terus menginsiprasi ya mama gigi," imbuh @ba_shoptime.

"Kebanyakan sih laki-laki poligami alasannya untuk ibadah tapi sholat aja masih bolong-bolong," timpal @yayang_april.

"Suara hati semua istri terwakili oleh Mama Gigi," tambah @susanscorner. (Sumarni)

Load More