Yohanes Endra | MataMata.com
Uta Syahputra dan istri (kiri) - Billy Syahputra (kanan). (Instagram/@uta_10088, MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Adik mendiang Olga Syahputra, Uta Syahputra, membawa kabar bahagia. Meski berbeda nasib dengan Billy Syahputra, Uta kini justru tengah menikmati masa-masa bahagia karena baru saja menikah.

Sebagai perbandingan, Billy Syahputra saat ini tengah sibuk dengan kegiatan syuting dan tak kunjung menikah dengan Amanda Manopo. Sementara, Uta, yang dulu pernah viral karena beredar videonya saat menjadi tukang parkir, memilih jalan berbeda dengan tidak menjadi artis dan selebriti.

Uta Syahputra, adik Olga Syahputra, menikah. (Instagram/@uta_10088)

Terkini, Uta Syahputra memperlihatkan foto pernikahannya di akun Instagram. Tepatnya pada 9 Januari 2021, Uta mengunggah foto pernikahan dengan istrinya yang bernama Anna.

Tak hanya satu foto, selama dua hari berikutnya, Uta Syahputra tak henti memamerkan momen bahagianya bersama Anna serta orang terdekatnya. Sayangnya, pada kolom caption, Uta tidak menuliskan secara detail mengenai pernikahannya.

"Mahal nya mah kga..Seneng aja ngeliat senyum nyaaa," tulis Uta Syahputra saat mengunggah potret jari yang mengenakan cincin perkawinan.

Uta Syahputra, adik Olga Syahputra, menikah. (Instagram/@uta_10088)

Sementara itu, dari sekian banyak foto yang diunggah Uta Syahputra, tak terlihat sedikitpun sosok Billy Syahputra. Netizen pun mempertanyakan keberadaan Billy.

"Ini beneran nikah?? kok gak ada dri keluarga bg uta, dn bang billy gak posting hri bahagia bg uta. Ini kpn sih nikahnya?" tanya netizen.

"Adu bang billy beban hidup mu bertambah lagi nih," tulis netizen yang lain.

Load More