Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Perseteruan antara anak-anak Sule dengan Teddy soal warisan Lina Jubaedah menuai perhatian. Hal ini terkait ahli waris dari Lina Jubaedah yang meninggal pada Januari tahun 2020 lalu.

Rizky Febian dan Teddy pun sempat membawa-bawa pihak berwajib dalam kasus tersebut. Diakui Rizky Febian, akhirnya keduanya telah menyelesaikan masalah tersebut diketahui dari Youtube Maia Al El Dul TV pada hari Kamis (21/1) lalu.

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Sekarang ramai kan, katanya ahli waris atau apa itu," ujar Rizky Febian.

Baca Juga:
Cantiknya Rizky Febian dengan Rambut Panjang dan Makeup Tebal

"Iya katanya sempet lapor-laporan kemarin," tanya Maia Estianty.

Rizky Febian pun menceritakan jika keduanya sudah bertemu. Ia memilih untuk ngobrol baik-baik dengan Teddy.

Baca Juga:
Dipanggil Mamang oleh Rizky Febian, Reaksi Zayn Malik Bikin Geger

"Kemarin aku sudah obrolin, kalau pribadi, kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu. Alhamdulillah kemarin sempet ketemu om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya kayak apa," ujar Rizky Febian.

"Oh alhamdulillah ya," ujar Maia Estianty.

"Makanya kemarin aku dengan kepala dingin. Sedih sebenernya kalau ngejalanin semua ini, kalau ngebayangi Mama di atas pasti nggak tenang. Makanya, sok ayo ketemulah, kita beresin, mau berapa, gimana, yang penting yang di atas tenang," pungkas Rizky Febian.

Baca Juga:
Rizky Febian Pamer Pose Lagi Ketawa Bikin Meleleh: Kirain Ji Chang Wook!

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Wah, Rizky Febian berlapang dada menyelesaikan masalah dengan Teddy nih. Ternyata, alasan di baliknya adalah agar ibundanya, Lina Jubaedah lebih tenang.

Load More