Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada hari ini, Minggu (24/1/2021), acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani siap digelar. Vicky Prasetyo mengaku tak bisa tidur jelang acara istimewa tersebut. 

Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (23/1/2021) malam. Di situ, mantan Angel Lelga ini mengunggah foto berada di rumahnya yang sudah dihias sedemikian rupa

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tidak Menggelar Lamaran di Rumah Kalina, Apa Alasannya?

Ruangan tampak didominasi oleh warna putih dan bunga-bunga indah.  "Dugghh Gladiator gak bisa tidur besok mau ngelamar anak orang @kalinaocktaranny,” tulis Vicky Prasetyo sebagai caption.

Tak cuma itu, dia juga meminta didoakan supaya acara lamarannya berjalan dengan lancar. "Mohon doanya ya" lanjutnya.

Unggahan Vicky Prasetyo [Instagram/@vickyprasetyo777]

Unggahan tersebut sontak dikomentari langsung oleh Kalina Oktrani yang meminta sang kekasih untuk tidur. Ia pun memposting foto yang sama di Instagram pribadinya. "Dapat kiriman foto, yang lagi sibuk mandorin dekor untuk lamaran besok, tidur sayaangg, tiduuurr," kata Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Mantap Lamar Kalina Oktarani, Azka Bakal Hadir?

Netizen pun ramai mendoakan keduanya. Tak terkecuali dari Chintami Atmanegara, yang merancang baju prewedding mereka beberapa waktu lalu.

"Semoga segala acaranya dilancarkan dan penuh khidmad yah sayang" ujar @chintamiatmanegara di kolom komentar.

"Amin lancar ya ran," imbuh @rezabukan.

"Semoga lancar acaranya ya say," timpal @adenevade.

"Semoga menjadi yang terakhir untuk keduanya. Lancar dan langgeng terus. Apa yang terlihat alay saat ini semoga juga sampai seterusnya memang nyata seperti itu ya kak," sambung @pritayasti.

Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Prosesi lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri akan berlangsung sore hari nanti. Acara ini akan disiarkan secara live di salah satu akun YouTube. Dua sejoli itu akan menikah pada 21 Februari 2021 bila tidak ada halangan. 

Load More