Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dan Nathalie Holscher (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pada Minggu (24/1/2021), presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar kekasihnya, Kalina Oktarani. Momen lamaran Vicky Prasetyo itu disiarkan secara live di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Saat bertemu, Vicky Prasetyo mengutarakan niatannya buat menikahi mantan Deddy Corbuzier itu. Saat Kalina Oktarani tak kuasa menahan tangis ketika menerima lamaran Vicky Prasetyo, suasana berubah menjadi haru. 

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Tak lama usai dinyatakan positif hamil, Nathalie Holscher keguguran. Lewat Instagram Story, Nathalie menceritakan kabar duka tersebut. Wanita 28 tahun tersebut mengaku mengalami keguguran usai pendarahan.

Masih ingatkah kamu dengan Ade Londok? Yup, pria yang viral berkat jargon Odading Mang Oleh itu sempat menghiasi layar kaca Indonesia beberapa waktu silam. Entah apa aktivitas Ade Londok sekarang, tapi dia kembali menjadi perbincangan karena akun Instagram pribadinya berubah. Semua postingan di akun Instagram Ade Londok @m.adelondok tiba-tiba lenyap.

Baca Juga:
Jadi MC Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina, Dinar Candy: Seneng tapi Kaget!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (24/1/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Resmi Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Nangis Dipanggil Tulang Rusuk

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Pada Minggu (24/1/2021), presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar kekasihnya, Kalina Oktarani. Momen lamaran Vicky Prasetyo itu disiarkan secara live di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Baca Juga:
Begini Suasana Terbaru Lokasi Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Dengan dekorasi ruangan serba putih, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengusung tema Keikhlasan dan Harapan. Momen ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat karena menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19. 

Baca selengkapnya

2. Vanessa Angel Ungkap Hasil Test Pack usai Telat Haid 6 Bulan, Positif?

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Soal kabar sedang hamil anak kedua, artis cantik Vanessa Angel akhirnya angkat bicara. Diketahui istri Bibi Ardiansyah ini sempat mengeluh kalau belum haid selama enam bulan.

Kepada wartawan, Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa Angel mengaku istrinya sudah dua kali menjalani test pack.

Baca selengkapnya

3. Anggun Banget! Begini Penampilan Kesha Ratuliu di Pengajian Jelang Nikah

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kurang dari dua minggu lagi, pernikahan Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana akan digelar. Kesha Ratuliu menggelar pengajian sebagai rangkaian acara tersebut.  

Tak hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat Kesha Ratuliu, sang calon suami, Adhi Permana juga hadir di acara yang digelar Sabtu (23/1/2021) itu. "Bismillahirrahmanirrahim, semoga lancar," kata Adhi Permana di Insta Story.

Baca selengkapnya

4. Kabar Terbaru Ade Londok 'Odading Mang Oleh', Kok Sekarang Begini?

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Masih ingatkah kamu dengan Ade Londok? Yup, pria yang viral berkat jargon Odading Mang Oleh itu sempat menghiasi layar kaca Indonesia beberapa waktu silam.

Entah apa aktivitas Ade Londok sekarang, tapi dia kembali menjadi perbincangan karena akun Instagram pribadinya berubah. Semua postingan di akun Instagram Ade Londok @m.adelondok tiba-tiba lenyap.

Baca selengkapnya

5. Nathalie Holscher Alami Keguguran usai Pendarahan, Reaksi Sule Bikin Haru

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Tak lama usai dinyatakan positif hamil, Nathalie Holscher keguguran.

Lewat Instagram Story, Nathalie menceritakan kabar duka tersebut. Wanita 28 tahun tersebut mengaku mengalami keguguran usai pendarahan.

Baca selengkapnya

Load More