Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani turut dihadiri oleh Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim. Pasangan itu serius menjalani hubungan membuat keduanya tak menyangka. 

Lee Jong Hoon mengira kisah cinta Vicky Prasetyo hanya sekadar settingan seperti yang banyak dibicarakan orang. Moa Aeim juga menyangka demikian. 

"Banyak yang bilang ini settingan," kata Lee Jong Hoon ditemui di rumah Vicky Prasetyo, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). "Iya kami juga pikirnya begitu," ujar Moa Aeim menimpali.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngaku Gelontor Duit Miliaran untuk Nikahi Kalina, Benarkah?

Tapi seiring berjalannya waktu, mereka kerap bertemu Vicky Prasetyo jalan bersama dengan Kalina Oktarani. Pasangan itu memang tengah memadu kasih pun diyakini oleh Lee dan Moa. 

"Kami seminggu dua tiga kali ketemu, terus kayak kita ngobrol ngobrol ya. Misalnya dia settingan yaitu urusan dia tapi dia," kata Lee Jeong Hoon.

"Tadi terakhir ngomong kan kali ini dia janji sama mamihnya janji sama Tuhan semoga ini yang terakhir," ujar presenter asal Korea Selatan ini menambahkan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Segera Temui Deddy Corbuzier usai Lamar Kalina Oktarani

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim [MataMata.com/Alfian Winanto]

Karenanya, Lee dan Moa turut mendoakan agar pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bisa langgeng. "Kita doain saja yang terbaik," ucap Lee Jeong Hoon.

Nantinya pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim memegang peranan penting dalam pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. "21 Februari ya nanti jadi main hostnya. Pokoknya kita doain biar lancar semuanya," ujar Lee.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jika sesuai rencana, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Pernikahan aku insya Allah jika diridhoi, akan dilaksanakan pada 21 Februari di The Lodge, Jagorawi,” kata Vicky Prasetyo.

Load More