Yohanes Endra | MataMata.com
BTS (Soompi)

Matamata.com - BTS akan menggelar konser hari ini dalam acara Waktu Indonesia Belanja atau WIB Tokopedia mulai pukul 20.00 WIB. Selain BTS, ada BLACKPINK dan penyanyi tanah air lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Publik Indonesia kembali akan disuguhi pagelaran besar dari salah satu marketplace besar di Indonesia. Pada malam ini, Senin 25 Januari 2021, akan diadakan Waktu Indonesia Belanja atau WIB Tokopedia.

Live streaming konser BLACKPINK dan BTS tersebut disiarkan secara langsung di SCTV dan YouTube Tokopedia. Untuk mengaksesnya kalian dapat klik tautan di bawah ini.

Baca Juga:
Anak Nyanyi Lagu Ice Cream, John Legend Disuruh Kolaborasi sama BLACKPINK

  • Live streaming WIB Tokopedia di SCTV via Vidio.com (LINK)
  • Live streaming WIB Tokopedia di YouTube Tokopedia (LINK)

Acara ini sendiri digelar oleh Tokopedia, dan menampilkan dua grup super K-Pop, yakni BTS dan Blackpink. Tentu saja, tidak sedikit yang mencari informasi mengenai live streaming konser BTS hari ini beserta Blackpink dan banyak artis nasional lainnya.

Blackpink [Allkpop]

Live Streaming Konser BTS Hari Ini Ditayangkan secara Ekslusif

Disiarkan secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi nasional, SCTV, live streaming konser BTS juga bisa dinikmati melalui layanan aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi situs resminya di vidio.com.

Baca Juga:
Kasur Jennie BLACKPINK Harganya Cocok Buat Bayar Kuliah 2 Tahun di AS

Anda tentu tak mau ketinggalan acara ini bukan? Karena selain dihadiri oleh BTS dan Blackpink sebagai mega bintang, acara ini juga turut diramaikan banyak artis tanah air.

Live streaming yang diadakan ini cenderung menjadi satu hiburan besar bagi para fans BTS dan Blackpink, yakni Blink dan Army, karena bisa disaksikan secara gratis. Menjanjikan penampilan yang seru dan mengesankan, Anda bisa mulai menikmatinya mulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Artis Tanah Air yang Meramaikan

Baca Juga:
Mengenal Xenophobia, Trending Twitter yang Menyeret Jisoo BLACKPINK

Sederet nama artis papan atas tanah air turut didapuk untuk meramaikan acara ini. Gading Marten dan Chika Jessica akan menjadi pembawa acara WIB Tokopedia malam ini.

Selain itu ada beberapa penyanyi tanah air, di antaranya: Tiara Andini, Denny Caknan, Agatha Chelsea, Reza Chandika, Corry Pamela, dan kolaborasi seru dari Iwa K dan Saykoji.

Melihat deretan nama tersebut saja tentu Anda bisa mengharapkan suguhan yang fantastis dan sangat menghibur. Tentu, konsep acara yang sangat epik ini juga akan jadi satu momen tidak terlupakan untuk fans setiap artis yang tampil di sana.

Baca Juga:
Rambut Putri Ussy Sulistiawaty Kayak BLACKPINK: Manisnya Ngalahin Gula!

Bagi Anda yang merasa sebagai Army garis keras, sudah sepatutnya mulai menyetel alarm di smartphone Anda agar boyband favorit tidak terlewat penampilannya. Jangan lupa, acara tersebut juga memiliki banyak promo seru di Tokopedia yang bisa diunduh dan digunakan langsung pada smartphone, sebagai perayaan Waktu Indonesia Belanja yang diadakan marketplace tersebut.

Sekali lagi diingatkan, live streaming konser BTS hari ini dalam acara WIB Tokopedia akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB. (I Made Rendika Ardian)

Load More