Yohanes Endra | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra menuai sorotan di media sosial setelah ia mengunggah foto dengan menunjukkan bagian dadanya di Instagram. Istri Jerinx SID itu membagikan foto tersebut karena tengah mempromosikan sebuah produk.

Netizen menuding bahwa Nora Alexandra semakin berani mengumbar bagian tubuhnya usai suaminya, Jerinx  dipenjara karena kasus ujaran kebencian. Seiring dengan ramainya foto tersebut, Nora Alexandra menjelaskan bahwa ia selalu izin ke Jerinx dalam mengunggah foto apapun ke Instagram dan Jerinx tidak mempermasalahkannya.

Dalam menjalani kasus ujaran kebencian yang menimpa suaminya, Nora selalu menegaskan bahwa dirinya tetap mendukung Jerinx yang tengah dipenjara. Nora tidak pernah absen saat Jerinx sedang menjalani persidangan.

Baca Juga:
Dituduh Tak Peduli Jerinx, Nora Alexandra Muak: Benar-benar Serba Salah!

Berikut merupakan profil Nora Alexandra, istri Jerinx drummer band Superman Is Dead.

Biodata Nora Alexandra

Nora Alexandra Philip lahir di Jember, Jawa Timur, 12 November 1994 silam yang kini berusia 26 tahun. Ia merupakan blasteran Swiss dan Indonesia, ayah Nora berasal dari Swiss sedangkan ibunya berasal dari Jember, Jawa Timur.

Baca Juga:
Dituduh Khianati Jerinx karena Umbar Belahan Dada, Nora Alexandra Ngamuk!

Nora Alexandra berprofesi sebagai model, brand ambassador di berbagai produk kecantikan dan juga memiliki bisnis kecantikan. Dilansir dari akun Instagramnya, Nora (@ncdpapl) merupakan Owner dari @alexanors_beautycare.

Hobi Nora Alexandra adalah olahraga seperti fintes dan jogging. Melalui akun Instagramnya ia juga sering kali membagikan aktivitas berolahraga dan tips-tips kecantikan.

Nora Alexandra [ig@ncdpapl]

Kisah Asmara Nora Alexandra

Baca Juga:
Jerinx Dicibir Dekil dan Jelek, Nora Alexandra: Jaga Jari dan Mulutmu!

Nama Nora Alexandra muncul dan dikenali publik saat ia menikah dengan aktor dan pemain sinetron Indonesia asal Malaysia yang bernama Aliff Alli Khan, adik Miller Khan.

Pernikahan Nora Alexandra dan Aliff Alli Khan berlangsung pada tahun 2016. Namun perjalanan pernikahan tidak berjalan dengan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai satu tahun setelahnya di tahun 2017.

Pada bulan Desember 2019, Nora menikah dengan I Gede Ari Astina atau yang akrab dipanggil Jerinx, drummer  Superman Is Dead.

Baca Juga:
Dibilang Wanita Murahan, Nora Alexandra: Memang Bukan Perempuan Baik-baik

Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

Pernikahan mereka menjadi sorotan karena selisih usia keduanya 18 tahun. Publik saat itu mengira hubungan Nora dan Jerinx SID hanya sementara, namun mereka kian setia satu sama lain.

Nora juga selalu mendukung Jerinx yang saat ini sedang menjalani hukuman penjara. Demikian profil Nora Alexandra, istri Jerinx SID. (Muhammad Zuhdi Hidayat)

Load More