Kezia dan Joy Indonesian Idol. (Instagram/@indonesianidolid)

Matamata.com - Indonesian Idol Special Season masih bergulir. Pada Senin (25/1) malam, Spekta Show Top 13 dilangsungkan.

Di malam Spekta Show Top 13 ini, ada dua finalis Indonesian Idol yang tereliminasi. Lewat Instagram @indonesian_idol, rupanya Kezia dan Joy tereliminasi dari Indonesian Idol.

Kezia dan Joy Indonesian Idol. (Instagram/@indonesianidolid)

Padahal, penampilan Kezia dan Joy mendapatkan pujian dari juri. Hal ini murni karena voting rendah yang didapatkan keduanya.

Baca Juga:
Viral Video Karen Keceklik saat Nyanyi, Kualitas Indonesian Idol Disorot

Bahkan, Maia Estianty sempat memuji Kezia yang memiliki suara tinggi bisa jadi juara di Indonesian Idol. Sayangnya, mimpi mereka harus terhenti saat kurang dukungan voting.

@indonesianidolid : "Mohon maaf untuk @joy_fernando_10 & @keibieh perjalanan kalian di panggung #IndonesianIdol harus terhenti malam ini karena mendapatkan voting terendah. Terimakasih atas perjuangannya. See you on top," tulis akun Indonesian Idol.

Joy Indonesian Idol. (Instagram/@indonesianidolid)

Unggahan ini pun lantas menuai ragam komentar netizen. Banyak yang menyayangkan Kezia dan Joy Indonesian Idol harus pulang Senin (25/1) malam.

Baca Juga:
Peserta Mirip Ashanty, Karen Rantung Tereliminasi dari Indonesian Idol

@rexoo.1 : "Mon maap netizen! Bukan nya mau julid, tapi tangan agak gatel dikit, gak ngapa yakkkk. Cuma mau bilang! Astogeeee!!! Yang bertalenta & have a good voice kalah dengan yang (pasti kalian tau sendiri) ah sudahlah,"

@kindodrama : "Wahai indonesia please gue juga kecewa kok joy dan kezia pulang karena menurut pandangan pribadi gue mereka masih layak maju sebenernya,"

Kezia Indonesian Idol. (Instagram/@keibieh)

@rxsthx : "udah gais gausah nonton lagi, parah yg bagus2 malah pada keluar, gila bener-bener spesial soalnya bukan bersaing suara tp bersaing gudluking WAKAKAKA,"

Baca Juga:
Chubby dan Gemesin, 5 Potret Gisella Anastasia saat jadi Indonesian Idol

@lauria_25 : "Saran, besok-besok buat sistem eliminasi spekta ikut pertimbangan juri juga dong jgn voting penonton doang,"

Wah, ramai banget nih kekecewaan penonton di akun Instagram Indonesian Idol Special Season saat mengumumkan Kezia dan Joy tereliminasi. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More