Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Selasa, 26 Januari 2021 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak link streaming dan sinopsis lengkap Ikatan Cinta hari ini 26 Januari 2021 berikut ini!

Sinopsis Ikatan Cinta

Baca Juga:
Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Gregetan Sampai Pukul TV

Mama Sarah tampaknya sedang dalam masalah besar. Sebelah anting yang akan dijual oleh Mama Sarah terjatuh.

Hal itu membuat Mama Sarah bingung lalu menemui Nino untuk memberitahu masalah tersebut. Nino ikut turun tangan berupaya mencarikan anting Mama Sarah, tetapi anting itu tak kunjung ditemukan.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Anehnya, saat Mama Sarah pergi, Nino malah berhasil menemukan anting tersebut.

Baca Juga:
Vanessa Angel Merasa Senasib Andin Ikatan Cinta: Sama-sama Mantan Napi

Pada kesempatan lain, Elsa dan Mama Sarah khawatir karena mengetahui bahwa Nino masih berusaha mencari bukti dan kebenaran mengenai kasus pembunuhan Roy.

Mama Sarah dan Elsa mencari banyak cara agar Nino tidak curiga kepada mereka. Bahkan, Elsa berupaya menempuh segala upaya demi membuat Nino melupakan penyelidikannya.

Sayangnya, Nino tidak mudah terpengaruh dengan upaya Elsa. Nino justru semakin curiga bahwa Elsa dan Mama Sarah menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga:
Ketagihan Nonton Ikatan Cinta, Vanessa Angel: Aduh Kayak Kisah Hidup Gue!

Nino juga mulai memperhatikan anting yang ditemukannya. Nino merasa ada yang aneh dengan anting tersebut.

Isi hati Nino mengatakan bahwa ia seperti pernah melihat anting itu sebelumnya. Ingatan Nino pun tertuju pada momen lawas ketika ia pernah memasukkan anting tersebut ke koper Andin.

Diselimuti rasa penasaran, Nino ingin menanyakan anting tersebut kepada Andin. Namun, Nino merasa perlu berhati-hati karena sudah pernah dimarahi oleh Papa Surya.

Baca Juga:
Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta Jadi Viral, Ini Kata Ade Govinda

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hari ini 26 Januari 2021 di RCTI, berikut link streaming-nya:

RCTI PLUS

VIDIO.COM

OKEZONE TV

Load More