Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

Matamata.com - Setelah penantian selama 7 tahun lamanya, akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno bisa menimang anak pertamanya. Lahir tepat di hari natal pada tahun 2020 lalu, putri kecilnya itu menjadi kado terindah bagi Andah dan Jonas.

Bayi cantik tersebut diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena. Ternyata nama tersebut jauh-jauh hari dipersiapkan oleh pasangan yang menikah tahun 2013 silam bahkan saat sebelum mengandung.

Postingan Asmirandah (Instagram.com)

Tiba-tiba sebuah artikel dari website anak meminta Asmirandah mengganti nama putrinya. Lantas wanita 31 tahun itu langsung menanggapi lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Bayi Asmirandah Tak Mau Berhenti Nangis, Alami Purple Crying?

"Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe.. awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa dibalik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya," tulis Asmirandah.

Ia mengunggah tangkapan layar artikel tersebut. Asmirandah tak mau percaya dengan prediksi atau ramalan yang mengatakan nama putrinya tak membawa hoki.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap "Chloe Emmanuelle Van Wattimena". Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," lanjutnya.

Baca Juga:
Intip Potret Cantik Putri Asmirandah Pakai Filter, Bulu Mata Lentik Banget

Asmirandah percaya bahwa nama tersebut menjadi doa bagi kehidupan Chloe. Ia hanya ingin hidupnya percaya kepada Tuhan bukan kepada prediksi dan ramalan.

"Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang , apa prediksi orang dan apa ramalan orang.." imbuhnya.

Baca Juga:
Baby Chloe Ngambek Nggak Dipeluk Jonas, Asmirandah: Anak Papa Banget!

"Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan. Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'" tutup Asmirandah.

Load More