Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (YouTube)

Matamata.com - Deddy Corbuzier bercerai dengan Kalina Oktarani di tahun 2013 silam. 7 tahun menduda, Deddy belum juga menikah lagi.

Padahal Kalina sudah menikah dan cerai sebanyak 3 kali. Ditambah sebentar lagi, ibu satu anak itu akan menikah dengan Vicky Prasetyo.

Gus Miftah (Youtube.com)

Saat mengisi podcast di channel YouTube-nya, Deddy diejek oleh Gus Miftah karena belum juga menikah lagi. Awalnya Gus Miftah yang membahas tentang kaum jomblo itu malah menyindir Deddy.

Baca Juga:
Sentil Mbak You, Deddy Corbuzier: Ini Harus Ada Pengawasan dari Dokter Jiwa

"Yang jelas bagi para jomblo segera menikahlah. Jangan sampe kamu belum menikah, kamu sudah mati. Kenapa? Karena Dajal mati dalam keadaan jomblo," ucap Gus Miftah yang membuat Deddy tertawa.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji tersebut lantas membacakan pantun seolah menyindir status duda ayah Azka Corbuzier tersebut.

Deddy Corbuzier (Youtube,com

"Aku punya kemaren bagus banget tak pake sama Deddy. 'Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Mantanmu sudah berkali-kali ke penghulu, kok kamu masih sendirian," sentil Gus Miftah. "Udah 3-0 lho bro," imbuh Gus Miftah.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Segera Temui Deddy Corbuzier usai Lamar Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier yang saat itu tengah minum sampai hampir tersedak mendengar pantun dari dari Gus Miftah. Sontak Deddy membalas ejekan tersebut dengan kalimat menohok.

"Karena biasanya cepat-cepat ke hulu itu hanyut," balas Deddy Corbuzier. Wah, ada-ada aja nih jawaban Deddy Corbuzier. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Dituduh Sindir Raffi Ahmad Dapat Vaksin Covid, Deddy Corbuzier Bilang Gini

Load More