Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Evan Marvino taaruf dengan Uffri Datun Nitami. (Instagram/@evanmarvino)

Matamata.com - Ada kisah unik di balik pernikahan Evan Marvino. Rupanya, Evan Marvino menikah dengan Uffri Datun Nitami alias Tami yang tak lain adalah penggemar setianya.

Diketahui, pernikahan Evan Marvino dengan Uffri Datun Nitami terbilang menghebohkan karena dilalui tanpa pacaran. Namun, Evan kurang sreg jika hal itu disebut taaruf.

Evan Marvino. (Instagram/@evanmarvino)

"Gimana ya, taaruf kan saling mengenal. Sebenernya apa yg gue jalani ama Tami ini emang belom pernah ketemu aja sih dan memantaskannya,sekali ketemu langsung nikah. Tapi selama perjalanan kan gue udh menenal walau cuma Wa atau video call," kata Evan dikutip dari YouTube Verrel Bramasta, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:
Evan Marvino Ngagetin, Pernah Bikin Mantan Pacar Beragama Kristen Umrah

Namun, ada hal lain yang membuat pernikahannya semakin membuat heboh, yaitu karena Evan menikahi Tami yang merupakan penggemar Evan. Diakui mantan pemain Anak Jalanan itu 4 tahun diteror pesan tanpa henti dari Tami.

"Dia nge-DM udah dari 2015, sampai 2019 dia DM ampe gue capek gitu lho 'ini orang udah 4 tahun ngeDM nggak capek apa' nggak berhenti-henti," kata Evan Marvino yang akhirnya sadar akan kehadiran perempuan asli Aceh ini.

Uffri Datun Nitami. (Instagram/@uffridatunnitami)

Dari sekian banyak DM penggemar yang masuk, Evan mengaku Tami yang selalu support apapun hal yang dilakukannya. Termasuk niat dia menikah sebelum ini.

Baca Juga:
Mesra di Ranjang, Evan Marvino: Semalem Aku Malam Pertama Nggak Ya?

"Awalnya gue lihat kok dia nggak capek-capek, di situ gue liat perjuangannya walau gue cuma baca doang tapi dia support gitu," bebernya.

"Dia nyaksiin gue gonta-ganti cewek, gue mau nikah ama cewek gagal, dia tahu. 'Kok nggak jadi?' (Belum ditanggapi Evan). Akhirnya putus pas dia ngomong 'kok putus kak padahal cocok', mungkin pas gue galau-galau, dia masuk," sambungnya.

Baca Juga:
5 Artis Nikah Sama Fans, Evan Marvino Grogi saat Jumpa Pertama

Evan mengaku hal ini juga bagian dari takdir Tuhan. Ia mengaku langsung merasakan kenyamanan dengan Tami sejak itu.

"Tuhan kan nyiptain manusia sudah berjodoh, disatuinnya seperti apa, ketemunya gimana, dan mungkin cara gue ama Tami ini dengan DM-an," pungkasnya.

Diketahui sejak 15 Januari 2021, Evan Marvino menikah dengan perempuan asal Aceh, Uffri Datun Nitami yang merupakan penggemarnya sendiri. Kendati demikian, Tami sempat dihujat netizen lantaran Evan menikahinya, bukan Harini Sondakh.

Baca Juga:
Evan Marvino dan Harini Sondakh Tak Berjodoh karena Beda Agama

Load More