Yohanes Endra | MataMata.com
Evan Marvino taaruf dengan Uffri Datun Nitami. (Instagram/@evanmarvino)

Matamata.com - Uffri Datun Nitami, istri Evan Marvino, sering menangis tengah malam setelah ia menikah dan meninggalkan Aceh. Nitami pindah ke Jakarta untuk mengikuti suaminya. Lantas, apa yang membuat Nitami kerap menangis tiap malam?

Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab di Instagram Story Nitami. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Nitami mendapat pertanyaan dari netizen mengenai perasaannya setelah meninggalkan Aceh dan menetap di Jakarta bersama Evan Marvino.

Istri Evan Marvino, Uffri Datun Nitami, curhat sedih jauh dari keluarga. (Instagram/uffridatunnitami)

"Kaa gimana rasanya setelah nikah jauh dari keluarga dan kampung halaman," tanya netizen.

Baca Juga:
Istri Evan Marvino Kesal Dicibir Mirip Nenek-Nenek saat Pakai Baju Syar'i

Saat itulah Nitami mengaku bahwa dirinya sedih. Sampai-sampai Nitami terus menangis ketika pertama pindah ke Jakarta karena jauh dari keluarga dan rekan-rekannya di Aceh.

“Sedih banget banget pake banget sih, awal ke Jakarta nangis terus karena keingat keluarga, teman, sahabat dan suasana Aceh,” kata Uffri Datun Nitami.

Uffri Datun Nitami. (Instagram/@uffridatunnitami)

Sampai sekarang, Nitami, yang berusia 20 tahun, sering terbangun dari tidurnya saat tengah malam untuk menangis karena rindu dengan orang tua dan keluarganya di Aceh.

Baca Juga:
6 Artis Pernah Jadi Pengamen Jalanan, Terbaru Evan Marvino

“Dan sampai sekarang kadang kebangun tengah malam nangis sejadi-jadinya, lega sih kalau udah nangis. Yang paling aku kangen banget Ayah sama Mama,” ujarnya.

Baca Juga:
Kini Populer, Evan Marvino Ternyata Pernah Jadi Pengamen Jalanan

Load More