Evan Marvino dan uffri Datun Nitami (Instgram.com)

Matamata.com - Setelah dipersunting Evan Marvino, nama Uffri Datun Nitami semakin dikenal. Terlebih kisah cintanya dengan Evan yang dinilai sweet banget membuatnya kebanjiran followers di Instagram.

Perempuan yang akrab disapa Tami itu lebih sering tampil syar'i usai menikah. Dulunya tampil modis, Tami kini lebih memilih menutup aurat.

Evan Marvino. (Instagram/@mimi_henna_art)

Tapi gara-gara sering memakai baju syar'i, gadis asal Aceh itu malah dicibir mirip nenek-nenek. Melihat isi DM cibiran itu, Tami tak tinggal diam.

Baca Juga:
Kini Populer, Evan Marvino Ternyata Pernah Jadi Pengamen Jalanan

“Dulu modis banget bajunya, kenapa sekarang bajunya kayak nenek-nenek, sekarang banyak baju syar’i tapi kelihatan modis. Masih muda say jangan di tua tuain,” tulis netizen lewat DM.

"Apa ada yang salah dengan baju syar'i? Apa semua wanita yang masih muda kelihatan kaya nenek-nenek setelah pake baju syar'i??," balas Tami lewat IG Story.

Evan Marvino dan uffri Datun Nitami (Instgram.com)

Menurut Tami, setelah menikah ia punya tanggung jawab untuk tak menambah beban dosa sang suami. Dengan berpakaian syar'i, ia bisa menjaga auratnya dan terhindar dari dosa.

Baca Juga:
Mendadak Posting Foto Bareng Harini Sondakh, Evan Marvino Bilang Gini

"Setidaknya pakaian sopan apa lagi setelah nikah, semua dosa di tanggung suami, jadi perbaiki dirimu sendiri untuk masa yang akan datang,” imbuh Tami.

Tami langsung memperingatkan netizen untuk menjaga lisan. "Kamu adalah apa yang kamu ucapkan, bukan orang lain atau siapapun itu. Ingat mulutmu harimaumu!! Berhati hatilah,” tutupnya.

Baca Juga:
4 Tahun Terus DM Akhirnya Dinikahi, Istri Evan Marvino Masih Tak Menyangka

Load More