Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher harus menghadapi kenyataan pahit saat tahu dirinya keguguran. Alami keguguran membuat Nathalie Holscher makin berpikir mengecewakan Sule dan anak-anaknya.

Hal ini ia sampaikan lewat unggahan YouTube Putri Delina pada hari Selasa (27/1) lalu. Ia mengeluarkan unek-uneknya ke anak kedua Sule ini.

Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)

"Apa yang mau Bunda sampein ya apa ya....Bunda ngecewain nggak sih?" tanya Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran, Ternyata Ini Penyebabnya

"Nggak Bun," ujar Putri Delina.

Nathalie Holscher mengaku kepikiran anak-anak Sule kecewa. Hal ini karena anak-anak Sule sangat excited dengan kehamilan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)

"Karena apa ya pasti kepikiran, pasti ke situ. Yang anak-anaknya udah seneng banget. Pengennya cewek apa cowok, gitu-gitu...Bunda pengen nanya ngecewain apa nggak?" tanya Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran, Sule Ungkap Kronologinya

"Nggak..." jawab Putri Delina.

"Kalau misalkan Bunda ngecewain ya Bunda minta maaf....ya gitu aja sih..." tambah Nathalie Holscher sambil mengusap air mata.

Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)

Putri Delina pun memberikan ketenangan buat ibu sambungnya. Putri Delina pun menghibur Nathalie Holscher harus semangat lagi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran, Nenek Ungkap Kondisi Terkini

"Nggak ada sama sekali kalau dari Teteh pasti dari anak-anak atau Ayah. Kita juga nggak bisa apa-apa semua dari Allah. Jadi pelajaran aja, pokoknya Bunda harus semangat lagi," ujar Putri Delina.

Duh, adem banget nih Putri Delina langsung menenangkan Nathalie Holscher. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More