Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nindy Ayunda belum bisa dipastikan apakah terlibat atau tidak dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal milik suaminya, Askara Parasady Harsono

"Tapi pastinya, penyidik akan mendalami lagi kasus ini," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Diperiksa Kasus Senpi Ilegal, Nindy Ayunda Diberondong Banyak Pertanyaan

Diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut pada Rabu (27/1/2021). Sebelumnya, Askara sudah jalani pemeriksaan lebih dulu.

"Makanya itu sedang dalam pendalaman kita, artinya itu terkait dengan internal penyidikan. Nanti kalu ada apa-apa kita sampaikan kembali," ujar dia.

Nindy Ayunda tiba di Polres Metro Jakarta Barat pukul 8.30 WIB. Pemeriksaan dimulai pukul 9.00 WIB dan berakhir dua jam kemudian.

Baca Juga:
Sebelum Diperiksa Polisi, Nindy Ayunda Jenguk Suami di Bui

Nindy Ayunda tampil casual mengenakan baju dan calana serba putih. Ia juga memakai kerudung dengan wajah ditutupi masker.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Ini kali kedua Nindy Ayunda dipanggil sebagai saksi. Pada pekan lalu dia juga diperiksa, namun untuk kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka suaminya.

Askara Parasady Harsono ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Baca Juga:
5 Rumah Tangga Seleb Terlihat Adem Diisukan Retak, Nindy Ayunda Alami KDRT

Beberapa barang bukti yang disita petugas, diantaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat hisap, dan senjata api beserta 50 peluru.

Dari hasil tes urine, Askara diketahui positif memakai amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami, Ternyata KDRT

Load More