Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Denny Sumargo pernah terseret rumor menghamili seorang wanita. Ternyata pria yang akrab disapa Densu itu sampai depresi berat karena rumor tersebut merusak citranya sebagai pebasket sekaligus aktor.

Kisahnya itu diceritakan kepada Daniel Mananta lewat channel YouTube Daniel Mananta Network. Ternyata Densu sampai mengalami gangguan jiwa saat berada di fase sulit tersebut.

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Youtube.com)

Suami Olivia Allan itu menduga sudah diguna-guna oleh seorang wanita. Hingga akhirnya kejiwaannya sampai terganggu dan halusinasi.

Baca Juga:
Sering Dicap Playboy, Alasan Denny Sumargo Mau Menikah Ini Bikin Salut

“Gua lagi deket sama orang umur 32, trus gua kena barang itu ( guna-guna ) terus pikiran gua kacau, gua denger banyak suara dan gua bingung apa yang harus gua lakukan,” pungkas Densu.

“So by process each years, gue mengalami jatuh bangun dan disaat itu gue mengalami kondisi gangguan jiwa,” ungkap pria 39 tahun ini," imbuhnya.

Denny Sumargo (Youtube.com)

Saat itu Denny Sumargo sampai mengurung diri di indekost-nya selama 7 hari tanpa ke luar kamar. Ia akhirnya berkeinginan mencari Tuhan. Pria 39 tahun itu bahkan sampai ke mengunjungi berbagai rumah ibadah hanya untuk menemukan Tuhan.

Baca Juga:
Belajar Islam hingga Ibadah di Klenteng, Denny Sumargo: Gue Mencari Tuhan

“Sampai di titik gangguan jiwa yang cukup tinggi, nggak tahu kenapa gue ambil spidol gue tulis ‘pergi mencari Tuhan’,” imbuh Densu.

Pemain film 5 cm yang memang hobi naik gunung itu akhirnya mendengar bisikan untuk mendaki Gunung Kerinci di Jambi. Saat itu yang ia pikirkan hanyalah mencari Tuhan dan ketenangan.

Baca Juga:
Romantisnya Denny Sumargo Ajak Istri Main Basket: Seketika Pengen Nikah!

“Akhirnya gue diem liatin tu gunung sampai ada bisikan kecil halus dan terdengar ‘naik aja enak di atas, adem’ gue jalan ke puncak jam tiga pagi,” imbuh Denny Sumargo.

Load More