Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - DIOR menunjuk Nagita Slavina sebagai model video pemotretan koleksi terbarunya. Karena termasuk koleksi paling baru dan mahal dari DIOR, outfit yang dipakai istri Raffi Ahmad dalam projek fesyen ini pun berhasil menarik perhatian netizen. 

Salah satunya adalah anting yang dipakai oleh Nagita dalam video tersebut. Diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun memakai anting seharga Rp18,2 juta di salah satu adegan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Postingan tentang detail harga anting Nagita Slavina ini pun digeruduk netizen. Tak salah lagi, banyak netizen syok dengan harga aksesoris yang dipakai oleh wanita yang biasa disapa Gigi ini. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ciut Lihat Chat Mesra Tissa Biani - Dul, Nagita Slavina Syok

Menariknya, kali ini netizen menuliskan komentar miring soal penampilan Nagita. Menurut mereka, makeup dan style vintage yang dipakai dalam projek tersebut kurang cocok untuk Nagita.

Nagita Slavina Pakai Koleksi Dior Seharga Mobil. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Ini tumben makeup ama hairdonya gak banget (emoji)," celetuk seorang netizen. 

"Iya bener gak banget. Mama gigi jadi keliatan kolot dan gemuk banget. Padahal biasanya keliatan langsing dan baby face," timpal yang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Sayang ke Nagita Slavina, Rafathar: Cie..

Nagita Slavina pakai anting Rp18 juta, malah tuai komentar begini. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Iyaa setujuuuuu. Biasanya anggun cantik, sekarang kok beda yaaa," tutur lainnya.

"Kan emang konsepnya taun 50's 60's bund ya vibesnya harus tua duhh," ujar yang lain mencoba menjelaskan.

Sementara itu, nama Nagita memang cukup melejit  di dunia fesyen Indonesia. Berbagai merek fesyen kelas dunia kerap menunjuk wanita kelahiran 1988 ini untuk menjalani pemotretan. 

DIOR adalah salah satu brand yang cukup sering menggandeng Nagita Slavina. Nagita juga sering memakai beragam produk DIOR hingga julukan Lady DIOR Indonesia pun disematkan padanya. [Nur Khotimah]

Load More