Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber. (Instagram)

Matamata.com - Putra sulung mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan diundang oleh Raffi Ahmad ke rumahnya. Lewat Instagram, Raffi mengunggah pertemuannya dengan Hasan.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Hari ini aku bersama putra paling besar, pertama, Al Hasan. Al Hasan ini putra pertama dari Syekh Ali Jaber. Aku jadi teringat, dulu itu Syekh Ali Jaber waktu lebaran itu jadi imam di sini. Tapi waktu itu Hasan enggak ikut yah," kata Raffi.

Raffi dan putra Syekh Ali Jaber (Instagram.com)

Raffi mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali ketemu Hasan. "Aku baru pertama kali ketemu sama Hasan. Terakhir, waktu ulang tahun pernikahannya Abuya," lanjutnya.

Baca Juga:
Dibilang Nggak Pantas dengan Putra Syekh Ali Jaber, Ini Kata Wirda Mansur

Suami Nagita Slavina tersebut menyampaikan permintaan maafnya lantaran tak bisa hadir saat pemakaman Syekh Ali Jaber. Pasalnya saat itu ia tengah kesandung kasus berkerumun usai disuntik vaksin COVID-19.

"Waktu itu mohon maaf yah, aku enggak bisa datang ke pemakaman. Mohon maaf banget, karena waktu itu aku lagi kena musibah," ucap Raffi.

Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber. (Instagram)

"Takutnya kalau ada satu dan lain hal, takutnya kalau aku datang, takutnya orang berburuk sangka aku datang ke kerumunan lagi. Takutnya gimana-gimana. Tapi aku selalu berdoa terus. Aku doa terus buat Hasan juga, mudah-mudahan Hasan bisa terus memperjuangkan apa yang sudah dilakukan oleh Syekh Ali Jaber," imbuh Raffi.

Baca Juga:
Wirda Mansur Dijodohkan sama Putra Syekh Ali Jaber, Hasan Malu Tak Berkutik

Perhatian kepada Hasan, Raffi meminta Hasan untuk menelepon dirinya saat ada masalah. Raffi Ahmad sangat menghormati Syekh Ali Jaber sehingga ia ingin berbuat baik kepada Hasan dan keluarganya.

"Buat Hasan, kita juga sudah bersaudara. Kalau ada apa-apa, Hasan boleh contact aku, boleh hubungi aku. Pokoknya Syekh Ali Jaber itu buat aku, beliau adalah sosok yang baik banget," ucap Raffi..

Baca Juga:
Firasat Syekh Ali Jaber Dengar Umi Nadia Hamil: Saya Gak Bisa Lihat Lahiran

Load More