Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Salah satu seleb cantik yang kerap tampil sederhana adalah Sarwendah. Bahkan bila sedang berada di rumah, istri Ruben Onsu ini tak segan untuk memakai daster. 

Begitu Sarwendah jarang mewarnainya atau memilih model yang aneh untuk urusan rambut. Namun penampilan Sarwendah di unggahan Instagram terbarunya bikin penggemar terkejut. 

Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Di salon Ivan Gunawan, Sarwendah ternyata baru saja mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Ini adalah pertama kalinya Wendah memakai warna terang untuk rambutnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jadi Ibu Hamil, Joget-joget Bareng Ruben Onsu dan Sarwendah

Saat memutuskan untuk mengubah warna rambutnya, Sarwendah mengaku khawatir. Beruntung, hasilnya tetap bagus dan menuai pujian di media sosial.

Penampilan Sarwendah berambut pirang bikin netizen dan rekan artis tersihir. Untuk mantan personel Cherry Belle tersebut. pujian tak henti-hentinya datang. 

Ubah warna rambut jadi pirang, sarwendah dipuji secantik Rose BLACKPINK. (Instagram/@sarwendah29)

Tak sedikit netizen memuji jika ibu angkat Betrand Peto itu terlihat semakin muda dengan warna rambut barunya. Bahkan, beberapa netizen memuji penyanyi berusia 31 tahun itu mirip idol Korea Selatan, Rose BLACKPINK.

Baca Juga:
Diomelin Sarwendah, Putri Bungsu Ruben Onsu Ngambeknya Gemes Banget

"Bunda versi abg yang glow up tiada tanding. Huaa keren banget hasil akhirnya, walaupun rada syok waktu awal kirain warna kuning, itu ternyata eh ternyata bukan. Uuu cantiknya abg sekaligus bunda 3 anak ini," ujar netizen.

Rose BLACKPINK. (Dok: Instagram/roses_are_rosie)

"Rose Blackpink versi lokal ini (emoji hati)," tutur yang lain.

"Rose Blackpink versi indo," kata netizen lain.

"BLACKPINK mulai melokal ya bund (emoji menangis)," pungkas yang lain.

Keluarga Ruben yang dibilang mirip member BLACKPINK bukan hanya Sarwendah. Putri mereka, Thalia Putri Onsu, juga sempat bikin geger netizen karena wajahnya yang dinilai mirip dengan Jennie BLACKPINK. Bagaimana menurutmu rambut pirang Sarwendah? [Nur Khotimah]

Load More