Yohanes Endra | MataMata.com
Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. (Instagram/@hedi_yunus/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw dan Hedi Yunus sedang 'berperang'! Tenang, kedua musisi ini bukan berperang sungguhan. Melly Goeslaw dan Hedi Yunus cuma saling berbalas mengedit wajah masing-masing dengan bentuk yang sangat berbeda jauh dari aslinya.

Pertarungan ini rupanya sudah terjadi sejak sekitar empat hari yang lalu. Melly Goeslaw mengawalinya dengan mengunggah foto Hedi Yunus yang tampak begitu tua dan sudah tumbuh putih yang sangat lebat. Sementara, di samping Hedi Yunus terlihat Melly Goeslaw yang wajahnya bak gadis remaja.

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. (Instagram/@hedi_yunus/@melly_goeslaw)

"Selamat menyongsong malam Rabu gaiiiiiiis..... Kata opa aku disebelahku ini , semoga hari ini semua bahagiaaa yaa gaiiiis," tulis Melly Goeslaw pada tanggal 23 Januari 2021.

Baca Juga:
Agnez Mo Naksir Ariel NOAH? Melly Goeslaw: Suara Hati Ini Memanggil Namamu

Sementara itu, Hedi Yunus memberikan pembalasan yang tak kalah kocak. Dalam unggahannya, Hedi Yunus memperlihatkan potret dirinya yang masih sangat muda. Sementara, Melly Goeslaw yang ada di sampingnya, memiliki wajah yang sangat manglingi.

Perang foto antara Melly Goeslaw dan Hedi Yunus itu terus berlanjut, setidaknya sampai hari Rabu tanggal 27 Januari 2021.

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. (Instagram/@hedi_yunus/@melly_goeslaw)

Unggahan Melly Goeslaw dan Hedi Yunus itu mendapatkan beragam respons dari rekan artis dan netizen. Mereka tampaknya begitu terhibur dengan hasil editan foto yang bertebaran di Instagram tersebut.

Baca Juga:
Kembaran Raffi Ahmad Diajak Melly Goeslaw Rekaman, Siap Debut?

Agnez Mo dan Ernest Prakasa kompak menertawakan kelakuan rekannya tersebut. Sementara, Marthino Lio malah salfok dan menyebut bahwa foto muda Melly Goeslaw mirip dengan Nagita Slavina.

Dalam kolom komentar, Hedi Yunus pun menegaskan bahwa perang ini akan terus berbuntut panjang dan mengundang permasalahan baru. Tentunya, Hedi Yunus mengatakan hal tersebut sambil bergurau ya!

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. (Instagram/@hedi_yunus/@melly_goeslaw)

"HEI..!!! kamu selalu mengundang permasalahan baru lagi deh yaaa.... Ini akan berbuntut panjaaaang yeeeuhh," tulis Hedi Yunus.

Baca Juga:
Dr Tirta Apresiasi Melly Goeslaw Terapkan Prokes: Edukasi Bisa Efektif

Load More