Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Herjunot Ali (Instagram/@herjunotali.studio)

Matamata.com - Herjunot Ali menjadi tak terbebani karena orangtuanya santai meski dirinya belum menikah di usia 35 tahun.

"Orangtua saya nggak terintimidasi sama hal kayak gitu. Jadi kalau keluarga tanya, sudah tahu lah (jawaban orangtua)," kata Herjunot Ali, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menariknya, orangtua Herjunot Ali justru membela sang anak ketika ada orang yang tanya atau nyinyir karena anaknya belum menikah.

Baca Juga:
Herjunot Ali Cari Calon Istri, Syaratnya Gak Muluk-muluk

"Beliau akan menjawab, 'anak saya itu kehidupannya sudah cukup, dia belum menikah karena pilihan hidupnya'," kata Herjunot Ali melanjutkan.

Bahkan, Junot menyebut bahwa orangtuanya juga sudah menerima dengan segala keputusan dan juga jalan yang dipilihnya.

Baca Juga:
Herjunot Ali Ogah Pacaran Lagi, Trauma?

"(Bukan karena) saya kekurangan apa kekurangan apa. Orangtua sudah legowo, 'kapan kamu siap kapan kamu nikah'," ucap Herjunot Ali.

Kekinian, soal jodohnya kelak, bintang film film Realita, Cinta, dan Rock'n Roll ini sendiri ke depannya menyerahkan semua pada suratan takdir.

Pasangan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali (Instagram/@tatjanasaphira)

"Sepertinya saya harus serahkan semuanya sama suratan gitu. Usaha tapi akhrinya ada yang menentukan," ucap Herjunot Ali.

Baca Juga:
Bahas Calon Istri, Herjunot Ali: Yang Nggak Insecure Liat Cewek Lain!

Herjunot Ali sudah tiga tahun menjomblo, setelah putus dari Tatjana Saphira. Belum menemukan perempuan yang siap diajak menikah, dia tak masalah bakal sendiri terus.

"Kedengarannya mungkin sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri sendiri," katanya.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira berpacaran selama tujuh tahun. Tak sampai menikah, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Herjunot Ali Blak-blakan: Sebelum Perdalam Islam, Pernah Tak Percaya Tuhan

Ia pun pernah dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Meski akhirnya diklarifikasi kalau mereka hanya berteman saja.

Load More