Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Gaya hidup Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian netizen. Makanya nggak kaget lagi kalau muncul berbagai akun di Instagram yang khusus membahas produk yang dipakai istri Raffi Ahmad itu. 

Detail merek dan harga dari produk yang dipakai Nagita diketahui publik dari akun-akun ini. Termasuk produk vitamin rambut yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad tersebut.

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Diungkap dari akun Instagram @style_nagitaslavina, Nagita memakai vitamin rambut dari merek Lucido L. Produk ini adalah vitamin spray yang berfungsi untuk merawat rambut kering.

Baca Juga:
Lihat Foto Nagita Slavina sama Mantan Pacar, Dimas Ahmad Ngakak Kenceng

Vitamin rambut Nagita Slavina harganya cukup terjangkau, yakni hanya Rp41 ribu untuk ukuran 200 ml. Vitamin rambut tersebut terlihat dipakai Nagita dalam video YouTube yang diunggah pada Maret 2020 lalu.

Netizen pun heboh saat mengetahui fakta bahwa Nagita memakai produk dengan harga yang sangat terjangkau . Lantaran bisa membeli barang yang sama dengan ibunda Rafathar itu, netizen girang.

Nagita Slavina pakai vitamin rambut Rp41 ribu, warganet girang. (Instagram/@style_nagitaslavina)

"Akhirnyaaaa ada yang harganya ramah kantong wkwkwkwk," kata warganet.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Anting Rp 18 Juta Malah Dikritik: Kok Beda ya?

"Kok samaan sama aku Mama Gigi wkwkkwkw seneng dech ada barang yang samaan," tutur yang lain.

"Alhamdulilah ada juga yang samaan. Meskipun vitamin rambut doank (emoji menangis)," sambung warganet.

"Wkwkw akhirnya ada yang samaan," imbuh yang lain.

Dalam berbagai kesempatan, Nagita memang sering tampil cantik dan modis. Gaya artis kelahiran 17 Februari 1988 tersebut pun banyak berusaha ditiru penggemarnya. 

Namun karena gaya Nagita Slavina lantaran biasanya branded dan mahal, banyak netizen menciut. Makanya setiap kali ada produk Nagita yang harganya murah, netizen girang. [Nur Khotimah]

Load More