Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Matamata.com - Dunia hiburan Indonesia kembali diselimuti kabar duka. Adik Angela Gilsha, pesinetron Marco Panari wafat pada Sabtu (30/1/2021).

Laman Instagram Marco Panari dan juga kakak, Angela Gilsha banjir ucapan duka dari netizen dan rekan artis. Aktris cantik Aurelie Moeremans adalah salah satunya. 

"Marco," tulis Aurelie Moeremans menuliskan kesedihan sambil menyematkan emoji wajah menangis. Aurelie Moeremans tak banyak memberikan keterangan saat dihubungi. Ia hanya mengungkap sosok Marco Panari.

Baca Juga:
Adik Angela Gilsha, Marco Panari Dimakamkan di Bali Pagi Ini

Postingan terakhir Marco Panari. [Instagram]

Ia hanya mengungkap sosok Marco Panari. “Dia orang baik,” ucap Aurelie Moeremans kepada MataMata.com, Minggu (31/1/2021).

Aurelie Moeremans minta maaf karena tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut perihal detail soal wafatnya Marco Panari. “Maaf banget. Aku prefer untuk nggak komentar dulu. Biar pihak management atau keluarga Angela yang konfirmasi,” terang aktris 27 tahun ini.

Lewat pesan itu pula, Aurelie Moeremans meminta doa untuk Marco Panari yang kini telah wafat. “Doain Marco ya.. Semoga sekarang udah tenang di sisi Nya,” kata Aurelie Moeremans mengakhiri.

Baca Juga:
Banjir Ucapan Duka, Ini Postingan Terakhir Marco Panari sebelum Meninggal

Aurelie Moeremans (MataMata.com/Ismail)

Kenangannya Bersama Marco Panari di Insta Story. Saat itu mereka berfoto bersama beberapa orang lainnya yang mengenakan baju putih. “Rest in peace Marco. You Will be missed,” tulis Aurelie Moeremans pagi tadi.

Tim manajemen juga mengunggah kabar duka atas kepergian Marco Panari. Terlihat tiga kolase foto aktor 23 tahun ini.

“Rest in peace. Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Marco Panari. Semoga ia tenang di dalam sana,” bunyi pernyataan Bentuk Management di Instagram.

Load More