Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari selebgram cantik Sarah Gibson. Sarah Gibson menikah dengan sang kekasih, Diska Resha Putra. Disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sarah Alana Gibson, pernikahan keduanya digelar secara sederhana.

Pernikahan Sarah Gibson dan Diska di gelar di Masjid di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (31/1/202021). Hanya tampak pihak keluarga dan teman terdekat, tak banyak tamu undangan yang hadir dalam acara akad nikah itu. 

Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Kedua mempelai menggunakan pakaian adat bernuansa putih. Sementara para sahabat yang menjadi mempelai pengantin terlihat kompak memakai outfit warna ungu.

Baca Juga:
Awkarin Posting Foto Bareng Sabian Tama Bikin Bingung, Balikan?

Saat prosesi akad nikah, Sarah Gibson tak dinikahkan oleh ayahnya dan diwakilkan sang kakak. Diska Resha resmi meminang sahabat Awkarin itu dengan mas kawin berupa 31.121 dolar New Zealand. 

Postingan Sarah Alana Gibson . [Instagram]

"Ya Diska Resha Putra bin Syafril, saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya yang bernama Sarah Alana Gibson binti Tod Charles Gibson kepadamu, dengan maskawin berupa uang 31.121 dolar New Zealand, dibayar tunai," kata sang kakak.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Sarah Alana Gibson binti Tod Charles Gibson, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sambut Diska Resha.

Baca Juga:
Kasus Carding, Selebgram Sarah Gibson Diperiksa Polda Jatim

Setelah mendengarkan ijab kabul Diska Resha, saksi dan para undangan pun beramai-ramai menyorakkan "sah". Seperti diketahui, Sarah Alana Gibson resmi dilamar kekasihnya, seorang politikus bernama Diska Resha Putra.

Diska melamar Sarah Gibson di bawah air saat menyelam bersama ikan-ikan di salah satu wisata akuarium di Jakarta. Momen istimewa itu dihadiri keluarga dan teman dekat. 

Load More