Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Matamata.com - Selebgram Sarah Alana Gibson atau yang lebih dikenal dengan nama Sarah Gibson telah menyelesaikan pendidikan tinggi. Bukan main, Sarah rupanya berhasil meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia.

Untuk diketahui, Sarah Gibson merupakan selebgram yang telah diikuti 1,6 juta akun Instagram hingga Senin (27/9/2021). Sarah Gibson juga dikenal dengan 'title' Sahabat Awkarin. Ia sempat menjadi salah satu host acara The Powerpod Girls di KUY Entertainment.

Seperti apa momen wisuda Sarah Gibson di Universitas Indonesia? Yuk simak melalui potret-potret Sarah Gibson berikut ini.

Baca Juga:
Selebgram Sarah Gibson Resmi Menikah, Mas Kawinnya Wow Banget!

1. Kenakan Kebaya Merah

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Sarah Gibson tampil cantik dengan kebaya merah yang senada dengan warna kalung wisuda dan tali toganya. Dengan latar Rektorat Universitas Indonesia, Sarah memandang jauh ke depan seolah melihat masa depannya. Di tahun 2021, status Sarah Gibson tak hanya berubah menjadi seorang istri, tetapi juga Sarjana Hukum.

2. Lempar Toga

Baca Juga:
Kasus Carding, Selebgram Sarah Gibson Diperiksa Polda Jatim

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Tak banyak yang tahu apabila Sarah Gibson mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Sarah pun mengaku enggan membagikan momen-momennya kuliah karena takut mengecewakan para penggemar yang menjadikannya panutan. Ketakutan Sarah terkait tidak bisa lulus tepat waktu yakni 4 tahun untuk pendidikan S1. Namun ketakutan Sarah kini bisa dilepaskan dengan momennya melempar toga setinggi-tingginya.

3. Make up Flawless

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Sarah Gibson terlihat tak mengenakan make up tebal, bahkan wajahnya terlihat natural dengan riasan soft. Tubuh ramping Sarah membuat kebaya yang dikenakannya terlihat cantik. Sarah juga mengungkap kebahagiaannya karena bisa lulus tepat waktu dengan IPK di atas 3. Perolehan tersebut rupanya telah direncanakan Sarah sejak awal kuliah.

4. Beri Semangat

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Selain mengungkapkan kebahagiaan, Sarah Gibson juga memberikan semangat kepada teman-teman yang masih berjuang kuliah. Sarah memberikan semangat dan meyakinkan apabila semua proses akan bermuara pada kesuksesan di masa depan.

Potret tampak seluruh badan Sarah membuat motif cantik bawahan yang dikenakannya semakin jelas. Selain itu, Sarah juga mengenakan sandal kaca yang membuatnya seperti putri dari Negeri Dongeng.

5. Kutipan Bijak

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Seiring dengan kelulusannya, Sarah Gibson membagikan kutipan bijak dari Aristoteles. Kutipan tersebut mengenai pendidikan yang mungkin mempunyai akar pahit tetapi akan selalu berbuah manis. Kebaya dari @berkatkebaya dan Make Up by Ferista membuat penampilan Sarah di momen wisuda semakin mempesona.

6. Teman-teman Kuliah

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@sarahgibson21)

Sarah Gibson juga membagikan potretnya bersama rekan-rekan kuliah yang menemaninya sejak tahun 2017. Geng kuliah Sarah yang terdiri dari 4 laki-laki dan 3 perempuan tersebut berhasil lulus bersama tepat waktu. Satu orang yang lain dikabarkan telah meninggal dunia. Sarah menceritakan bahwa teman-teman kuliahnya ini selalu suportif dan asyik diajak belajar maupun nongkrong bareng.

7. Wisuda Didampingi Suami Tercinta

Momen Wisuda Sarah Gibson (Instagram/@diskharesha)

Kebahagiaan Sarah Gibson semakin lengkap karena sang suami, Diska Resha, ikut mendampingi di momen spesial wisuda tersebut. Diska juga tampak menyeragamkan penampilannya mengenakan kemeja berwarna merah. Keduanya saling bertatapan mesra sehingga sukses membuat yang melihat potret ini pasti ikutan baper!

Seperti diketahui, Sarah Gibson dan Diska Resha Putra resmi menikah pada 31 Januari 2021 di Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri, Depok. Acara pernikahan tersebut digelar dengan adat Minang. Mas kawin yang diberikan Diska sesuai dengan tanggal pernikahan, yakni 31.121 dollar New Zealand atau setara dengan 314 juta. Pernikahan Sarah dihadiri Ketua MPR, Gubernur hingga Wagub DKI Jakarta lantaran Diska Resha diketahui sebagai politikus Petinggi Partai Perindo.

Belum lama ini, Siti Adira Kania putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi juga lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Besar kemungkinan Sarah dan Adira seangkatan. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More