Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Matamata.com - Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021). Kepergiannya menyisakan duka mendalam di hati keluarga dan rekan artis. 

Marco Panari sempat membintangi sinetron Bajaj Bang Gocir pada tahun 2016 dan Dia Bukan Manusia pada tahun 2020 lalu. Untuk mengenang sosoknya sebagai seorang entertainer muda berbakat, berikut profil Marco Panari secara singkat dilansir dari berbagai sumber.

Karier Marco Panari dari Instagram

Baca Juga:
3 Seleb Unggah Potret Kenangan dengan Marco Panari Semasa Hidup

Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@angelagilsha)

Laman Instagram juga ikut melejitkan pesona seorang Marco Panari. Ia memiliki pengikut mencapai lebih dari 15 ribu, popularitasnya terus menanjak dan membawanya masuk ke dunia hiburan tanah air.

Marco Panari kemudian masuk ke Bentuk Management, yang membantunya mendapatkan beberapa peran dan mendapatkan highlight di dunia hiburan

Selain sebagai aktor sinetron yang banyak digemari oleh masyarakat, Marco Panari sendiri juga aktif di dunia model. Ini menjadi bukti bahwa bakatnya tidak hanya sekedar isapan jempol belaka.

Baca Juga:
Manajemen Ungkap Marco Panari Bukan Meninggal karena Covid-19

Baru 23 Tahun

Marco Panari dan Angela Gilsha [Instagram/@marc0panari]

Marco Panari adalah adik dari aktris Angela Gilsha. Sang kakak namanya juga melejit di dunia sinetron dengan beberapa judul hits yang dibintanginya.  Kedekatan antara Angela Gilsha dan Marco Panari banyak diperlihatkan melalui unggahan di media sosial dengan foto bersama.

Publik bahkan sempat mengira mendiang adalah pasangan dari Angela Gilsha saking kompak dan dekatnya.  Marco Panari lahir pada 19 September 1997 dengan nama lengkap Marco Gilbert Panari. Usianya baru genap 23 tahun pada September silam.

Aktor ini juga diketahui memiliki darah campuran antara Italia, Bali, dan Toraja yang membuat parasnya banyak diidolai. Dikombinasikan dengan bakatnya dalam dunia seni peran, tak heran jika karier Marco juga cukup baik beberapa tahun belakangan ini.

Penyebab Kematian Belum Diketahui

Marco Panari meninggal [Instagram/@bentukmanagement]

Penyebab kepergian dari Marco Panari sendiri belum diketahui hingga artikel ini ditulis. Kabar duka datang dari akun resmi management yang menaungi Marco, Bentuk Management, di platform Instagram.

"Iya (Marco Panari) meninggal semalam jam 20.25 WIB," kata Agung dari Bentuk Manajemen, saat dikonfrimasi MataMata.com, Minggu (31/1/2021). "Kita juga belum tahu pasti, soalnya memang mendadak, nggak sakit. Nanti tunggu rilis yang benar ya (jelasnya)," lanjutnya. 

Sekilas profil Marco Panari yang baru meninggal dunia. Selamat jalan Marco Panari. [I Made Rendika Ardian]

Load More