Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Matamata.com - Keluarga Angela Gilsha diselimuti kabar duka. Sang adik, Marco Panari meninggal dunia secara mendadak. Ia disebut meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 20.25 WIB.

Postingan terakhir Marco Panari sendiri sudah banjir ucapan belasungkawa dari rekan seleb dan para netizen. Sang aktor meninggal dunia di usia cukup muda membuat mereka tak menyangka.

Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Diungkap oleh Tim manajemen Marco Panari, sang aktor sempat dilarikan ke rumah sakit kawasan Jakarta. Namun nyawanya tak tertolong dan akhirnya wafat.

Baca Juga:
3 Seleb Unggah Potret Kenangan dengan Marco Panari Semasa Hidup

"Saat dibawa ke rumah sakit ternyata udah dalam keadaan nggak ada," kata Agung dari Bentuk Manajemen kepada MataMata.com pada Minggu (31/1/2021).

Aktor 23 tahun disebut meninggal karena tersedak berdasarkan diagnosis dokter. "Kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya," imbuhnya.

Marco Panari [Instagram/@marc0panari]

Agung menegaskan tidak ada riwayat penyakit sebelumnya. Kepergian Marco Panari sungguh tiba-tiba. "Nggak ada sakit. Semua serba mendadak," ucapnya.

Baca Juga:
Manajemen Ungkap Marco Panari Bukan Meninggal karena Covid-19

Jenazah Marco Panari telah diberangkatkan pagi tadi ke Bali untuk dimakamkan. Angela Gilsha bersama keluarga menyusul ke sana beberapa jam kemudian. 

"Angela sama keluarga tadi sudah berangkat pukul 13.50. Kalau jenazah pagi tadi. Karena peraturannya memang 5 jam sebelumnya," ucap Agung.

Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Kabar duka atas kepergian Marco Panari diunggah tim manajemennya. Terlihat tiga kolase foto aktor 23 tahun ini.

“Rest in peace. Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Marco Panari. Semoga ia tenang di dalam sana,” tulis Bentuk Management di Instagram.

Load More