Regina Ivanova atau Regina Idol dan Lucky Jayadi (Instagram/@luckyjayadi)

Matamata.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova beberapa waktu lalu melakukan foto prewedding dengan Lucky Jayadi. Mereka dikabarkan segera menikah.

Desainer kondang, Anne Avantie pada hari Minggu (31/01/21) ini mengunggah foto Regina Ivanova mengenakan kebaya dan hiasan veil di rambutnya. Perempuan 34 tahun itu juga terlihat membawa buket bunga.

Regina Ivanova dan Lucky Jayadi (Instagram.com)

Di foto kedua, Regina terlihat berada di altar bersama Lucky tengah melakukan pemberkatan. Anne Avantie juga menuliskan ucapan selamat kepada mereka pasangan tersebut.

Baca Juga:
Gagal Jadi Juara, 5 Penyanyi Populer Ini Ternyata Jebolan Indonesian Idol

"Segala nya indah pada WAKTU nya anakku .., hari ini hari indah mu dan hari BAHAGIA mu ..Semoga sampai MAUT memisah kan ... @ivanova.regina DOA Bunda selalu menyertai mu .. Salam sayang," tulis Anne.

Ucapan selamat langsung mengalir deras pada postingan yang sudah disukai lebih dari 5 ribu kali itu. Doa-doa dipanjatkan netizen agar hubungan keduanya selalu harmonis.

Regina Ivanova dan Lucky Jayadi (Instagram.com)

"Selamat menempuh hidup baru buat kak Regina, TUHAN memberkati," doa netizen. "Amin dan selamat menempuh hidup baru utk Regina," tulis lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Prewedding Regina Ivanova di Kandang Godzilla, Unik dan Keren Abis

Regina sendiri pada hari Kamis (28/01/21) lalu mengunggah pas foto bersama Lucky. "Soon #LuckyToBeWithGina ," tulis Regina.

Baca Juga:
So Sweet, 3 Potret Regina Ivanova Dilamar di Atas Kapal

Load More