Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Rumah tangga Jane Shalimar dan Arya Wijaya sedang diambang perceraian. Permasalahan rumah tangga keduanya diduga berawal karena Arsya Wijaya terbakar cemburu pada Jane Shalimar. Dalam rumah tangga mereka, disebut-sebut ada orang ketiga.

Tak hanya itu, Arsya Wijaya menyebut Jane Shalimar menghilang dan curiga sudah mempunyai kehidupan baru bersama orang lain. Namun, Jane membantah tudingan tersebut. Dia mengaku sudah ditalak tiga kali oleh suami, sehingga ia pulang ke rumah orang tuanya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Keduanya pun saling bongkar aib sejak saat itu. Pasangan ini pun masih terpisah dan berencana untuk segera mengakhiri resmi rumah tangga mereka yang masih seumur jagung itu.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ogah Komentari Kisruh Rumah Tangga Jane Shalimar: No Comment!

Terbaru, Jane Shalimar mengaku tak pernah dinafkahi oleh suaminya, Arsya Wijaya sepanjang pernikahan. Sebagai perempuan sesekali ia ingin merasakan dinafkahi sang suami meskipun awalnya tak mempersoalkan hal itu. 

"Gue jujur, gue nggak pernah dinafkahin selama menikah," kata Jane Shalimar di Kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Minta Arsya Wijaya Selesaikan Perceraian, Pihak Jane Shalimar: Jangan Lari

"Ada dong perasaan dalam hati gue ‘Masa lo nggak bisa ngasih gue sih 100 aja deh’ gitu kan, itu aja gue udah happy banget," sambungnya lagi.

Karena tak tahan dihakimi netizen atas pernyataan sepihak dari suaminya makanya Jane Shalimar terpaksa membongkar aib rumah tangganya sendiri. Dia bilang, jika ia dinilai hanya memandang uang maka tidak akan ada pernikahan.

"Gue sih nggak masalah itu sih ya, banyak netizen yang julid bilang ‘Giliran usahanya ambruk ditinggalin’. Oh nanti dulu, bukan masalah itu. Kalau gue hanya melihat dari situ, dari awal nikah sudah gue tinggal," ungkapnya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

Jane tak masalah biaya kehidupan sehari-hari menggunakan uangnya sejak awal menikah. Hanya saja, di satu sisi Jane Shalimar harus menabung untuk masa depan anaknya, sehingga pendapatannya tidak bisa diandalkan setiap saat.

"Tapi dari jangka waktu Maret sampai Oktober itu semua pakai uang gue. Gue nggak pernah mempermasalahkan itu, kalau gue ada rezeki ya sok pakai gitu. Tapi lama kelamaan gue kan juga harus bertanggung jawab sama anak gue, sekolahnya gimana, gue pusing mikirin ke situ" terangnya.

Perempuan 40 tahun ini memutar otak agar bisa membiayai keluarganya karena melihat sang suami tak pernah menafkahi. Namun, ia merasa suaminya justru bergantung padanya seiring berjalannya waktu.

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

"Nah itu lah makanya ini nyambung sama bisnis yang gue jalanin. Tapi karena imbas permasalahan dia nggak pernah nafkahin gue yang akhirnya gue mikir duit gue lama-lama juga bisa abis gitu kan. Akhirnya gue mutar otak mikir gimana bisa dapat penghasilan," imbuhnya.

"Tapi ya ternyata begitu, keenakan kayak yang ‘ya sudah Jane pegang duit’ gitu lho. Nah ini gue ngerasa enough is enough," tambah Jane Shalimar.

Load More