Syahnaz Sadiqah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dengan kasus covid-19 di Indonesia yang terus melonjak, Syahnaz Sadiqah merasa khawatir. Saat ibunya, Amy Qanita sempat dinyatakan positif, adik Raffi Ahmad ini parno.  "Iya lah, jelas parno. Apalagi aku punya anak juga kan," kata Syahnaz Sadiqah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Syahnaz Sadiqah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Istri Jeje Govinda ini selalu terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan supaya tidak tertular.  "Jadi harus lebih hati-hati dan bener-benar harus ikutin prokes supaya Anggota keluarga yang lain nggak kena," kata adik Raffi Ahmad ini.

Makanya saat pemerintah sudah menyiapkan vaksin untuk pencegahan terkena virus corona, Syahnaz menyambut hangat kabar tersebut. Terlebih, Raffi jadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga:
Sudah Punya 2 Anak, Body Ramping Syahnaz Sadiqah kayak Masih ABG

"Ya mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala. Ya di tahun ini mudah-mudahan semuanya bisa normal," kata Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz berharap bisa segera disuntik vaksin usai sang kakak, Raffi Ahmad. Walau belum tahu kapan, Syahnaz sudah siap. 

"Aku pengen divaksin. Belum tahu (kapan) tapi kalau ditanya pengen dan berani atau nggak, ya aku pengen dan berani," ujar Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
Zunaira Putri Syahnaz Sadiqah Potong Poni: Gemes Nggak Kuat!

Load More