Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Wawan Juniarso eks Dewa 19. [Instagram/@wa2n_juniarso]

Matamata.com - Wawan Juniarso mantan drummer Dewa 19 digugat cerai sang istri, Inge Indrawati. Menurut kabar yang beredar, salah satu alasan perceraian karena masalah ekonomi.

Pengacara Wawan Juniarso, Deddy J Syamsuddin membenarkan hal tersebut. Saat Dihububugi melalui sambungan telepon, Deddy mengungkap kalau Wawan tidak mau bercerai.

Wawan Juniarso dan Ahmad Dhani [Instagram]

"Tidak mau bercerai karena sudah 23 tahun mereka membina rumah tangga. Mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak," kata Deddy, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:
23 Tahun Menikah, Wawan Juniarso Eks Dewa 19 Digugat Cerai Istri

Kemudian, Deddy mengakui bahwa salah satu alasan Inge Indrawati mengugat cerai karena masalah ekonomi. Dalam dalil dalam gugatannya, Inge mengatakan bahwa Wawan sudah tidak pernah lagi memberi nafkah.

"Padahal Wawan menafkahi, tapi kan namanya musisi, entertaint saat ini kan Covid kan tahu sendiri lah," kata Deddy mengungkap.

Bahkan menurut Deddy, Inge sempat menyampaikan bahwa ia ingin mencari suami yang bisa memenuhi kebutuhan hidup bersama ia dan anak-anaknya.

"Sempat dibahas (Inge), cari suami yang jelek nggak apa-apa, tapi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya secara maksimal," ucap Deddy J Syamsuddin.

Wawan Juniarso dan Inge menikah pada 21 Januari 1998. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Selain Ahmad Dhani, Wawan Juniarso dikenal sebagai salah satu pendiri band Dewa 19. Saat awal terbentuk, para personel Dewa 19 mempunyai base camp di rumah Wawan Juniarso di kompleks Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Bahkan sosok Wawan berperan besar dalam membawa Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19.

Namun pada 1988, Wawan Juniaro memutuskan hengkang dari Dewa 19 dan bergabung bersama band Outsider.

Load More