Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Wawan Juniarso eks Dewa 19. [Instagram/@wa2n_juniarso]

Matamata.com - Wawan Juniarso bersikeras tidak mau bercerai dari sang istri yang menggugatnya, Inge Indrawati. Dalam sidang perdana perceraian nanti, Wawan berharap bisa membantah semua tudingan tergugat.

"Intinya klien saya bagaimana (caranya) rumah tangga ini bisa bertahan, karena sudah 23 tahun menikah dan anak sudah tiga, (anak) yang pertama 23 tahun," ujar pengacara Wawan Juniarso, Deddy J Syamsuddin, kepada MataMata.com, Selasa (2/2/2021).

Wawan Juniarso (kanan) bersama istri dan ketiga anaknya. [Instagram]

"Sidang perdana 9 Februari 2021 di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Wawan Juniarso eks Dewa 19 Dituntut Nafkahi Istri Rp 20 Juta Tiap Bulan

Nantinya, diharapkan Wawan Juniarso bisa berjuang mempertahankan rumah tangganya. Ia berharap bisa membantah permohonan istrinya selaku penggugat nanti.

"Jadi harapannya mas Wawan bagaimana fight untuk melakukan eksepsi untuk membantah segala dalil mba Inge selaku istrinya yang penggugat," tuturnya.

Wawan Juniarso eks Dewa 19. [Instagram/@wa2n_juniarso]

Wawan juga memohon doa kepada teman-temannya agar rumah tangganya bisa bertahan. Saat ini, ia disebut lebih religius dan pasrah kepada Tuhan disamping berusaha mempertahankan.

Baca Juga:
Wawan Juniarso eks Dewa 19 Digugat Cerai, Ini Penyebabnya

"Mohon doa untuk semua teman-teman khususunya musisi, beliau saat ini lebih tegar dan lebih soleh semua ia pasrahkan ke Allah SWT dan beliau sudah berjuang sedemikian rupa agar rumah tangganya bisa pulih," tutur Deddy.

Wawan Juniarso dan Inge menikah pada 21 Januari 1998. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga:
23 Tahun Menikah, Wawan Juniarso Eks Dewa 19 Digugat Cerai Istri

Selain Ahmad Dhani, Wawan Juniarso dikenal sebagai salah satu pendiri band Dewa 19. Saat awal terbentuk, para personel Dewa 19 mempunyai base camp di rumah Wawan Juniarso di kompleks Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Bahkan sosok Wawan berperan besar dalam membawa Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19. Namun pada 1988, Wawan Juniaro memutuskan hengkang dari Dewa 19 dan bergabung bersama band Outsider.

Load More