Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto berhasil diorbitkan Ruben Onsu jadi penyanyi terkenal. Lagu-lagu yang ia rilis berhasil diterima publik.

Di balik kesuksesannya, remaja asal NTT itu malah dituding dimanfaatkan oleh keluarga Onsu. Beberapa fans-nya mengatakan bahwa Betrand Peto dijadikan alat pencari uang.

Betrand Peto. (YouTube/MOP Channel)

Menanggapi hal itu, Ruben Onsu langsung ambil tindakan. Ia langsung mengambil alih Instagram sang putra.

Baca Juga:
Heboh Betrand Peto Unfollow IG Orangtuanya, Begini Penjelasan Ruben Onsu

"Saya ambil alih Instagramnya, saya unfollow semua anggota keluarga saya semua yang berurusan dengan Betrand." kata Ruben Onsu saat ditemui awak media.

Sayangnya, Betrand sudah terlanjur sedih mendengar tuduhan tersebut. "Jadi dipantau atau tidak, kita tidak punya kuasa. Dia (Betrand) sudah kadung ingin mencari tahu secara detail." tambah Ruben Onsu.

Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Sang istri, Sarwendah bahkan mengaku melihat Betrand menangis saat belajar online. Ruben merasa sangat sedih melihat putranya terpuruk.

Baca Juga:
Dituduh Dimanfaatkan Keluarga Onsu, Betrand Peto Kecewa Berat sama Fans

"Kemarin dia sekolah lihat temen-temannnya aja dia nangis pada saat sekolah. Akhirnya mau nggak mau sama bundanya di hide dihentikan dulu." ujar Ruben pilu.

Ditambah Betrand ingin pergi ke psikolog. Ruben pun khawatir psikis remaja yang duduk di bangku SMP itu akan terganggu dengan masalah tersebut.

Baca Juga:
Betrand Peto Berani Sentuh Rambut Anneth: Tangannya Mulai Aktif Ya!

"Hari ini yang harusnya di ada les vocal, les dancer dia malah ke psikolog. Dan ini dia ke psikolog bukan kemauan kami. Tapi dia yang meminta. Selama dia konsultasi kemarin-kemarin pasti kita yang jadwal. Tapi yang kini, malah dia yang minta dan harus hari ini ketemu dengan aunty Mel." ungkap Ruben.

Load More