Rohimah dan Meggy Wulandari(Instagram.com)

Matamata.com - Rohimah Alli resmi bercerai dari Kiwil. 22 tahun berumah tangga hingga berulang kali dipoligami, Rohimah kini merasa lega.

Sebelum resmi cerai, ibu 4 anak itu sempat hadir jadi bintang tamu podcast channel YouTube The Hermansyah A6. Ia blak-blakan bahwa Kiwil masih berkunjung ke rumah orang tua Meggy Wulandari yang sudah jadi mantan istrinya.

Rohimah saat ngobrol bareng Ashanty (YouTube.com)

"Dia (Kiwil) masih berharap balik lagi sama Meggy. Saya enggak tahu ada omongan apa di antara mereka. Selama Meggy di Makassar, Bang Kiwil masih pulang ke rumah orang tuanya Meggy." ucap Rohimah kepada Ashanty.

Baca Juga:
Mantap Ceraikan Rochimah, Kiwil Ngaku Tak Jomblo dan Punya Banyak Stok

Rohimah juga menyebut Meggy memimpikan sosok Kiwil usai cerai. Mendengar pengakuan Rohimah, Meggy langsung meradang.

Ia menampik ucapan Rohimah tersebut. Ibu 3 anak itu menjelaskan maksud dari kunjungan Kiwil ke rumah orang tuanya.

Meggy Wulandari (Instagram.com)

"Omongan apa? Ga ada omongan apa-apa, kamu ngomong di media ga sadar, ga malu apa saya udah punya suami, omongan yang nggak benar ini pencemaran nama baik lho. Jelas pulang ke rumah ibu saya karena itu masih ada anak-anak dia, astaghhfirullah," tulis Meggy lewat IG Story dengan mengunggah foto Rohimah saat hadir di podcast tersebut.

Baca Juga:
Rochimah Tak Tuntut Uang Nafkah dan Harta Gono-gini Kiwil

Wanita yang kini tinggal di Makassar itu mengatakan bahwa ia akan mengambil langkah tegas jika terus menyebarkan berita bohong.

"Assalamu alaikum salam dari Makassar. Kalo mau Eksis jgn Bawa2 Nama Orang apalagi orangnyaa udah Menikah punya rumah tangga baru.. Jangan Sebarkan Berita Bohong ke Publik itu namanya FITNAH dan Sebagai Muslimah hrsnya Maluu dan lebih bisa jaga Lisannya. Subhanallah Kalo Km Lagi sebarkan berita BOHONG maka sy cm akan Ambil Langkah yg Benar," tulis Meggy Wulandari.

Baca Juga:
Kiwil Memutuskan Bercerai dari Rohimah: Ini Kesalahan Saya

Load More