Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Ditinggal Jerinx mendekam di penjara, Nora Alexandra tak mau larut dalam kesedihan. Ia tetap harus mencari nafkah dengan menjadi model.

Baru-baru ini, Nora membagikan foto-foto pemotretan yang tak biasa. Perempuan 26 tahun itu didandani bak Nyi Roro Kidul.

Nora Alexandra (Instagram.com)

Nora terlihat sangat cantik dengan make up bold di bagian mata dan lipstik merah merona. Hiasan kepalanya juga mempercantik perempuan blasteran Swiss - Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Nora Alexandra Blak-blakan Lahir Tanpa Bapak: Sedihku Banyak dari Kecil!

Nora juga mengenakan baju kemben berwarna hijau lumut. Sebagai model profesional, Nora tampak mahir bergaya di depan kamera.

"FOTO POTRAIT BERKONSEP SANG LEGENDA RATU PANTAI SELATAN YANG DIPERANKAN OLEH JRO NORA ASTINA CANDRA DEWI SECARA TERPILIH DAN DILAKSANAKAN SECARA RITUAL. FOTO MEMVISUALKAN KARAKTER YANG BERBEDA DARI SOSOK BELIAU YANG BERIDENTIK DARI WARNA HIJAU, CANTIK, DAN ANGGUN DENGAN UNSUR ASESORIS ADAT BALI," tulisnya.

Nora Alexandra (Instagram.com)

Tapi salah satu foto justru membuat orang yang melihat merasa merinding. Pasalnya saat Nora berpose di depan cermin, bayangannya terlihat tersenyum.

Baca Juga:
Kesetiaan ke Jerinx SID Diragukan, Nora Alexandra Unggah Foto Pernikahan

"Btw slide ke2 aslinya gak senyum, tapi di cermin senyum," ungkap Nora.

Untuk menghindari komentar-komentar tak menyenangkan, Nora memilih mematikan kolom komentarnya. Sebelumnya, Nora sangat sering mendapat komentar jahat hingga hinaan dari netizen karena mau menikah dengan Jerinx.

Baca Juga:
Dituduh Tak Peduli Jerinx, Nora Alexandra Muak: Benar-benar Serba Salah!

Load More