Yohanes Endra | MataMata.com
Sarah Azhari positif Covid19. (Instagram/@sazarita)

Matamata.com - Sarah Azhari kembali muncul dengan membawa kabar yang kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Baru-baru ini, Sarah Azhari sempat terpapar virus Covid-19. Hal itu membuat Sarah Azhari emosional, terutama karena gejalanya cukup parah.

"Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi cerita. Baru-baru ini saya terpapar virus COVID-19, hal Ini sangat emosional bagi saya (panik, takut, cemas juga sedih yg mendalam Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati2 dan selalu di siplin mengikuti protokol kesehatan)," tulis Sarah Azhari di Instagram (3/2/2021).

Sarah Azhari positif Covid-19. (Instagram/@sazarita)

"Gejala yg saya miliki adalah batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh, sedikit sesak nafas. (Walaupun setiap orang mengalami gejala berbeda)," imbuhnya.

Baca Juga:
Sering Kena Tegur, 5 Potret Seksi Sarah Azhari yang Kini di Los Angeles

Ketika dinyatakan positif Covid-19, Sarah Azhari langsung melakukan isolasi mandiri.

Beberapa hari setelahnya, Sarah Azhari kembali melakukan tes dan pemeriksaan. Hasil tes menyatakan bahwa Sarah Azhari sudah negatif Covid-19, tapi ia masih sedikit batuk.

Baca Juga:
Sering Tampil Seksi, Sarah Azhari Diprotes Putranya

"Saat tahu positive saya langsung isolasi dirumah, di test lagi dan diperiksa oleh dokter. Alhamdulillah saya sudah sembuh sekarang dan hasil test saya beberapa hari yg lalu hasilnya negative dan semoga 100 persen sembuh total (karena saya masih sedikit batuk) bantu doa ya, supaya batuk nya cepat hilang," ujar Sarah Azhari.

Tak lupa, Sarah Azhari mengingatkan kepada semua orang agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi semua protokol karena Covid-19 masih ada dan nyata.

"Saya hanya ingin mengingatkan juga bahwa covid 19 ini nyata dan serius, saya ingin kalian semua aman di luar sana, kenakan masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan.
Be safe, be clean and stay healthy buat kalian semua. Aamiin YRA," tulis Sarah.

Baca Juga:
Tinggal di AS, Sarah Azhari Ungkap Kondisi Pasca Demo George Floyd

Sarah Azhari pun mendapatkan support dan doa dari rekan-rekannya.

"Get well soon ya Sarah you can do it hugsss," tulis Olinmonteiro.

"Syafakillah ya sar, jaga kesehatan," tulis baby_dons.

Load More