Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)

Matamata.com - Dewi Sandra giliran jadi bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network. Lewat obrolan konten Daniel Mananta itu, Dewi membongkar kehidupan pribadinya.

Pernah menikah dengan Glenn Fredly, wanita 40 tahun itu merasa terpuruk sebelum bercerai. Salah satu alasan pernikahannya dengan pelantun Kasih Putih itu tak berjalan mulus karena perbedaan agama.

Dewi Sandra (Instagram.com)

”Permasalahan pada pernikahan itu adalah dua prinsip yang berbeda. (Beda agama) salah satunya. Jadi gue waktu ingin menyamakan dengan orangtua gue, ternyata gak semudah itu. Karena orang yang satu agama pun pasti juga susah (menjalani rumah tangga),” kata Dewi Sandra.

Baca Juga:
Berakhir Cerai, Dewi Sandra Ungkap Alasan Mau Dinikahi Glenn Fredly

Menurutnya, dalam sebuah pernikahan dibutuhkan cara pandang penyelesaian masalah yang sama. Sementara saat itu, dirinya sangat berat menyatukan perbedaan yang ada dengan Glenn.

”Jadi pernikahan itu adalah sesuatu yang pasti akan naik turun naik turun. Kamu akan mendapatkan berbagai masalah, dan ternyata yang bisa menyatukan semuanya adalah ketika lu punya satu persepsi dan satu cara untuk menyelesaikan masalah. Jadi itu tidak ada di pernikahan gue dan itu sangat berat.” imbuhnya.

Dewi Sandra (Youtube.com)

Merasa frustasi dan hampir menyerah, Dewi berpikir untuk bunuh diri saat itu. Penyanyi yang kini berhijab itu mengemudi mobilnya tanpa kendali dan cuma ingin mati.

Baca Juga:
Dewi Sandra Curhat soal Awal Karier: Pernah Jadi Kakinya Lulu Tobing

”Jadi aku kepengin nabrakin mobil. Aduh film-film banget, lagi hujan, terus lagi bengong terus musik lagi main (sambil memeragakan menangis), ‘Aku mau mati aja. Mau mati aja'," ungkap Dewi.

Tapi perceraiannya tersebut justru menjadi titik balik dalam hidupnya. Ia menikah lagi dengan Agus Rahman. Pernikahannya yang hampir berusia 10 tahun itu jauh dari gosip.

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Bertrand Antolin Wakafkan 300 Al-Quran Bareng Dewi Sandra

Load More