Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Karena sang suami, Pablo Benua akhirnya kembali ke rumah, Rey Utami sangat bersyukur. Kekinian agar rumah tangganya tetap langgeng dan jauh dari perceraian, Rey berjanji akan menjadi istri yang baik. 

Rey Utami bahkan tak sungkan meminta maaf kepada suami di hadapan media saking senangnya Pablo Benua pulang ke rumah. Dia memohon maaf yang sedalam-dalamnya pada suami tercintanya itu. 

"Alhamdulillah sudah ketemu suami. Secara pribadi aku minta maaf sama Pablo kalau ada salah yang sedalam-dalamnya," kata Rey Utami bersama Pablo Benua, saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Sepakat Rujuk, Tapi Kok Cuma 7 Hari?

Rey Utami pun mengaku tak jauh dari khilaf sebagai seorang istri. Demi menyelamatkan rumah tangganya, minta maaf di hadapan wartawan pun rela dilakukannya.

"Sebagai istri aku pasti ada kekurangannya. Aku rela minta maaf di hadapan media yang penting rumah tangga dan anak ku selamat," ujar Rey Utami.

Baca Juga:
Mulai Lelah, Rey Utami Ogah Mengejar Pablo Benua

Rey Utami akan menunjukkan bahwa ia adalah istri yang baik, patuh dan taat demi memanfaatkan waktu seminggu yang diberikan Pablo Benua

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

"Aku harus bisa buktiin, aku bisa berubah. Menurut aku nggak ada yang berat dan nggak ada masalah. Aku terima kasih banget diberi kesempatan untuk bisa mempertahankan rumah tangga ini," kata Rey Utami.

Soal gembar-gembor di kanal YouTubenya yang menyebut Pablo Benua telah berselingkuh, Rey Utami ternyata hanya ingin minta perhatian dari Pablo Benua. 

"Buat kemarin aku menggemborkan masalah rumah tangga itu nggak ada niat buat nyudutin suami. Aku hanya ingin supaya bisa komunikasi, bisa respons, itu artinya dia peduli. Aku percaya dia care, dan merupakan kepala rumah tangga yang bijak," kata Rey Utami menuturkan.

Kekinian, Rey Utami berjanji tak akan mengulangi kesalahannya kembali.  Tak akan mengungkap aib rumah tangganya ke publik juga dijanjikannya. 

"Ini masalah rumah tangga kami berdua, aku berharap pemberitaan miring cuma sampai sini aja. Aku janji kalau dia pulang nggak akan share lagi soal aib keluarga ini," kata Rey Utami menutup.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua mengalami kisruh bermula dari keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafi. Menurut Rey Utami, selama dipenjara Pablo Benua sering dijenguk oleh tamu perempuan. Rey menduga perempuan itu adalah kekasih Pablo.

Pablo Benua pun tak terima dan merasa difitnah oleh istri sendiri. Pablo tak pulang ke rumah setelah bebas pada 30 Desember 2020. 

Rey Utami kemudian mengakui penyesalannya usai diabaikan sang suami. Rey memohon Pablo Benua untuk pulang ke rumah. Rey bahkan rela dipoligami, asal Pablo tak menceraikannya dalam pernyataannya. .

Load More