Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Usai sempat kisruh rumah tangga, Rey Utami dan Pablo Benua rujuk. Namun, Pablo Benua memberi waktu rujuk selama tujuh hari untuk Rey mengubah sikapnya. 

Terkait syarat yang diberi suaminya itu, Rey Utami tak mempersoalkannya. Hal ini karena rumah tangganya dengan Pablo Benua tak hancur adalah yang terpenting bagi Rey Utami. 

"Aku nggak masalah dikasih waktu tujuh hari untuk mengubah sikap. Yang terpenting adalah rumah tangga aku ya," ujar Rey Utami, saat menggelar konfrensi pers bersama Pablo Benua di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:
Kini Rujuk, Rey Utami Ngaku Caper saat Tuding Pablo Benua Selingkuh

Untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar ingin mempertahankan rumah tangganya, Rey Utami akan berusaha sebaik mungkin. Tak ingin berpisah dengan Pablo Benua ditegaskan olehnya. 

"Aku akan berusaha sekuat tenaga, posisinya masih jauh, gimana caranya aku membuktikan pada dia aku bisa berubah," kata Rey Utami.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Sepakat Rujuk, Tapi Kok Cuma 7 Hari?

Tak hanya itu, Rey juga memastikan tak akan lagi membeberkan aib rumah tangganya bersama Pablo Benua kepada publik. "Ini masalah rumah tangga kami berdua, aku berharap pemberitaan miring cuma sampai sini saja. Aku janji kalau dia pulang nggak akan share lagi soal aib keluarga ini," ucap Rey Utami.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sempat berkonflik bermula dari keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafiq. Rey utami bilang Pablo Benua sering dijenguk oleh tamu perempuan selama di penjara. Rey menduga perempuan itu adalah kekasih Pablo.

Pablo Benua pun tak terima dan merasa difitnah oleh istri sendiri. Pablo tak pulang ke rumah setelah bebas pada 30 Desember 2020.  Diabaikan sang suami, Rey Utami kemudian mengakui penyesalannya. Rey memohon Pablo Benua untuk pulang ke rumah. Dalam pernyataannya, Rey bahkan rela dipoligami, asal Pablo tak menceraikannya.

Load More