Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Instagram)

Matamata.com - Gading Marten curhat tentang pengalaman buruk selama hidupnya kepada Raffi Ahmad. Berulang kali ia berada di titik terendah yang membuatnya terpuruk.

Salah satunya adalah saat sang ayah ditangkap karena narkoba. Tentu yang kedua adalah perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

Gading Marten (Youtube.com/Trans7Official)

Saking terpuruknya, ia tak mau mengambil job di televisi selama satu tahun lebih. Ia memilih untuk travelling menyembuhkan lukanya.

Baca Juga:
Nobu Pengen Tahu Siapa Penyebar Pertama Video Syurnya dengan Gisel

"Makanya gue pisah sama Gisel Januari 2019, gue enggak ngambil kerjaan di TV sampai sekarang baru di OKAY BOS gue ngambil," ujar Gading kepada Raffi saat jadi host Okay Bos yang tayang di TRANS7.

Raffi penasaran dari semua titik rendah dalam hidupnya mana yang paling berat untuk Gading. Ternyata kasus yang menimpa Gisel terkait video syur juga berat diterima Gading.

Gading Marten (Youtube.com/Trans7Official)

"Bokap ketangkep, lo berpisah bercerai, atau mantan istri kemarin yang terakhir tersandung masalah, buat lo mana yang berat?," tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Gading Marten Bucin Banget, Pernah Terbang ke Jerman Demi PDKT sama Cewek

"Nah kasus yang terakhir menurut gue berat banget, karena ini berpangaruh sama anak suatu saat nanti," ujar Gading Marten.

Bukannya marah dengan Gisel, tapi pria 38 tahun itu justru memberi dukungan kepada mantan istrinya untuk menghadapi setiap permasalahan.

Baca Juga:
Dituntut Serahkan Hak Asuh Anak ke Gading Marten, Begini Tanggapan Gisel

"Gue sudah bilang sama Gisel, apapun kejadiannya, apapun yang lo hadapi ke depannya, gue ada di belakang lo, lo butuh apapun gue akan bantuin, karena ini mau enggak mau jadi masalah berasama, karena kita punya anak," imbuhnya.

Load More