Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - PP dan MN, dua tersangka penyebar masif video syurnya bersama Gisellla Anastasia telah ditangkap dan segera disidang membuat Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu bersyukur.

Seperti diketahui, berkas perkara PP dan MN telah dilimpahkan ke kejaksaan dan dinyatakan lengkap atau P21. Dengan demikian mereka akan disidang di pengadilan dalam waktu dekat.

"Ya kalau memang udah ketangkap penyebar ya bersyukur ya. Yang pasti kasus ini belum selesai. Saya tetap harus jalani yang ada. itu aja," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Nobu Komentar Begini soal Penyebar Video Syur Gisel Segera Disidang

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Namun siapa penyebar pertama video berdurasi 19 detik itu masih membuat lelaki berdarah Medan-Jepang ini penasaran. Sebab polisi belum berhasil menangkapnya sampai sekarang.

"Pengen tahu pastinya, siapa sih penyebar pertamanya ini. Karena itu ya saya serahkan semuanya ke pihak-pihak yang terkait," ujar Nobu. Nobu tak mau bertemu meski penasaran. "Nggak kenal juga soalnya," ucap dia.

Nobu dan Gisella Anastasia merupakan pemeran dalam video syur yang bikin heboh publik baru-baru ini. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. Berbeda dengan PP dan MN, berkas perkara mereka belum dilimpahkan ke kejaksaan. Kasus mereka masih dalam sidik.

Baca Juga:
Berkas Video Syur Gisel dan Nobu Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Load More