Awkarin tanggapi klarifikasi Gaga Muhammad (Twitter.com)

Matamata.com - Laura Anna dan mantan pacarnya, Gaga Muhammad tengah berseteru. Laura mengungkap aib pacarnya yang suka memakai uangnya sesuka hati. Ia menuding Gaga yang jadi penyebab kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Gaga tak terima dan langsung melakukan klarifikasi. Ia menceritakan kronologi kecelakaan tahun 2019 yang membuat Laura luka parah.

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Mantan pacar Awkarin itu mengaku jika ia menyetir mobil saat masih mabuk. Pengakuannya itu tak sadar malah menjadi bukti yang bisa dibawa ke ranah hukum.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Klarifikasi, Laura Anna Bongkar Lebih Banyak Aib Mantan Pacar

"Pertama, memang benar, kita semua memang habis minum. Bukan gue doang, kita semua minum di situ. Terus, dari kita minum, gue sempat nawarin buat makan, buat sober-in diri gue sendiri. Ya, sudah, akhirnya gue makan sama teman-teman gue, gue sudah ngerasa oke, gue pulang," jelas Gaga Muhammad.

Awkarin rupanya melihat klarifikasi Gaga Muhammad. Meski tak ada urusan dengannya, tapi gadis 22 tahun merespon pengakuan Gaga.

Awkarin tanggapi klarifikasi Gaga Muhammad (Twitter.com)

Menurut Karin, Gaga sedang membuat pengakuan yang bisa dijadikan barang bukti. Pasalnya Gaga ngaku jika ia sedang mabuk dan sempat tertidur sebelum kecelakaan terjadi.

Baca Juga:
Awkarin Kecam Tudingan 'Perempuan Murah': Jangan Bikin Standar Sendiri

"Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang. Dia sadar gak sih, kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving pada waktu itu?" tulis Awkarin lewat Twitter-nya.

"This is a suicidal movement HAHAHA. He needs a better PR thoooo," lanjutnya.

Baca Juga:
Ngaku Diselingkuhi Berkali-kali, Awkarin: Gue Gak Setuju Konsep Pelakor

Load More